Menu

Mode Gelap
Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam. Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone

Polsek Barebbo · 28 Jun 2024 20:51 WITA ·

Bripka Retno Tahir Himbau Remaja Desa Kading untuk Hindari Perilaku Negatif


 Bripka Retno Tahir Himbau Remaja Desa Kading untuk Hindari Perilaku Negatif Perbesar

Bone -Apala Pada hari Jumat, Bhabinkamtibmas Desa Kading, Kecamatan Barebbo, Bripka Retno Tahir, SH, melaksanakan kegiatan sambang di Desa Kading. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada masyarakat, khususnya para remaja, agar menghindari perilaku negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Dalam sambangnya, Bripka Retno Tahir menyempatkan diri untuk bertemu dan berbincang dengan kelompok remaja di desa tersebut. Ia menyampaikan himbauan penting agar remaja tidak terlibat dalam kenakalan remaja seperti mengonsumsi minuman keras dan melakukan balap liar. Kedua perilaku ini tidak hanya berbahaya bagi pelakunya sendiri, tetapi juga dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Kami ingin para remaja di Desa Kading bisa tumbuh dan berkembang dengan baik, jauh dari pengaruh buruk seperti minuman keras dan balap liar. Kedua hal ini tidak hanya membahayakan keselamatan, tetapi juga merugikan masa depan mereka,” ujar Bripka Retno Tahir.

Himbauan ini disambut positif oleh para remaja dan masyarakat Desa Kading. Mereka menyadari pentingnya menjaga diri dari perilaku negatif dan berkomitmen untuk mendukung upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Salah satu remaja yang hadir menyatakan, “Kami berterima kasih kepada Pak Polisi yang telah memberikan arahan dan peringatan. Kami akan berusaha untuk menjauhi hal-hal yang bisa merusak masa depan kami.”

Selain memberikan himbauan, Bripka Retno Tahir juga mengajak para remaja untuk terlibat dalam kegiatan positif dan produktif, seperti olahraga dan kegiatan sosial lainnya yang dapat mengembangkan bakat dan keterampilan mereka.

Melalui kegiatan ini, Bripka Retno Tahir berharap kesadaran dan kepedulian para remaja terhadap pentingnya menjaga perilaku yang baik dapat meningkat. Dengan demikian, lingkungan yang aman, tertib, dan kondusif dapat terwujud di Desa Kading.

Kegiatan sambang ini berlangsung aman, tertib, dan lancar, dengan dukungan penuh dari masyarakat Desa Kading. Bripka Retno Tahir berkomitmen untuk terus melakukan pendekatan dan pembinaan kepada masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan.

NnZz

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas  Hadri Sosialisasi Kampung Keluarga Berkualitas di Kantor Desa Cingkang

13 Juli 2024 - 11:02 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Kampung Keluarga Berkualitas di Kantor Desa Cingkang

13 Juli 2024 - 10:57 WITA

Anggota Piket Polsek Barebbo Respon Cepat Tangani Kasus Pencurian Gabah di Kelurahan Apala

13 Juli 2024 - 10:53 WITA

Kapolsek Barebbo Iptu Dodie Ramaputra SH MH Laksanakan Giat Jumat Curhat Bahas Keluhan Warga tentang Aksi Balap Liar

12 Juli 2024 - 12:43 WITA

Wakapolsek Barebbo Ipda Rio Lubis Pimpin Patroli di Pasar Apala

12 Juli 2024 - 12:40 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Rembuk Stunting di Kantor Desa Corawali

11 Juli 2024 - 19:55 WITA

Trending di Polsek Barebbo