Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Dua Boccoe · 28 Jan 2022 09:17 WITA ·

Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Sambang Dan Dialogis Dengan Warga Binaan


 Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Sambang Dan Dialogis Dengan Warga Binaan Perbesar

Bone ~ Segala macam upaya didalam menjaga situasi yang aman dan kondusif utamanya didesa binaan dan umumnya diwilayah Kecamatan Dua Boccoe, terus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas.

 

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sanrangeng Dan Desa Lallatang Polsek Dua Boccoe Polres Bone adalah dengan melaksanakan giat sambang desa binaan baik siang maupun malam hari, serta dialogis dengan warga masyarakat,para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen elemen lainnya yang ada didesa binaan. Ju’mat (28/01/2022).

 

Bhabinkamtibmas sambang dan dialogis bersama warga  masyarakat tersebut, seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa sanrangeng Aipda H. Agustang tatap muka serta dialogis bersama dengan warga masyarakat, dan dalam kesempatan itu Aipda H. Agustang memberikan dan menyampaikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas secara langsung.

 

Lanjut bahwa Bhabinkamtibmas juga menjelaskan untuk menindak lanjuti perintah dan arahan pimpinan, kami selaku Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan kegiatan patroli dan juga sambang kepada para tokoh masyarakat dan elemen elemen lainnya di yang ada didesa binaanya, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan sejuk pada warga masyarakat. ucap Aipda H. Agustang.

 

Sementara itu, Kapolsek Dua Boccoe Polres Bone AJP SAMSU RIJAL, SH saat dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan bahwa anggota bhabinkamtibmas harus proaktif dalam kegiatan patroli sambang Desa dan dekat dengan warga masyarakat. ”Kegiatan patroli sambang desa dan dialogis dengan warga sangat penting, karena semakin dekat dengan masyarakat akan lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaan,” tutup Kapolsek.

 

 

Arun21

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolsek Dua Boccoe ingatkan anggotanya tetap menjunjung netralitasnya menjelang Pemilu

30 Januari 2024 - 11:01 WITA

Polsek Dua Boccoe Dampingi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengawas TPS (PTPS)

25 Januari 2024 - 09:20 WITA

Aipda Arjuna Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Beri Himbauan Kepada Pelajar SD

25 Januari 2024 - 09:12 WITA

Kapolsek Dua Boccoe Pastikan Kampanye di Dua Boccoe Berjalan aman dan Kondusif

25 Januari 2024 - 09:00 WITA

Aipda Andi Rustan, Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Peringati Isra Miraj bersama Warga

23 Januari 2024 - 08:36 WITA

Pererat Hubungan Dengan Warga , Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Rutin Sambangi Warga Binaanya

15 Agustus 2023 - 08:00 WITA

Trending di Polsek Dua Boccoe