Wujudkan Pilkades Aman, Damai Dan Sejuk, Kapolsek Kajuara Silaturahim Kerumah Calon Kepala Desa Bulu Tanah

BONE- Guna mewujudkan tertib dan terselenggaranya pemilihan kepala desa ( Pilkades ) serentak tahun 2021 yang aman, damai dan sejuk, maka Kapolsek Kajuara menyatroni para calon kepala desa Bulu Tanah. ( 27/10/2021 )

Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. dalam melaksanakan silaturahim kerumah para calon kepala desa Bulu Tanah yakni nomor Herianto, Appe ( Incumbent ) dan H. Muhammad Rusli, SE. Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. mengajak kepada masing – masing calon kepala desa Bulu Tanah agar menjaga keamanan dan ketertiban, tidak menyebarkan dan mudah percaya dengan berita bohong dan hoax, tidak menyerang pribadi calon lain, serta menghimbau agar masing – masing calon dapat mengendalikan pendukung atau massa masing – masing agar tidak berbuat anarkhis.

” Saya mengajak masing – masing calon kepala desa Bulu Tanah agar menjaga keamanan dan ketertiban, tidak menyebarkan dan mudah percaya dengan berita bohong dan hoax, tidak menyerang pribadi calon lain, serta menghimbau agar masing – masing calon dapat mengendalikan pendukung atau massa masing – masing agar tidak berbuat anarkhis ,” ungkap Kapolsek Kajuara tersebut.

Appe, adalah seorang calon Kepala Desa Bulu Tanah mengapresiasi Polsek Kajuara karena telah berkunjung dan bersilaturahim dengan para calon kepala desa Bulu Tanah.

” Saya sebagai calon kepala desa Bulu Tanah yang merupakan incumbent merasa senang karena dikunjungi Kapolsek Kajuara, Insya Allah kami akan menjaga kondusifitas pelaksanaan pilkades Bulu Tanah ini dan kami akan selalu memperhatikan himbauan dan harapan dari Kapolsek Kajuara ,” ujar Appe.

Arrola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.