Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Headline · 27 Jun 2024 07:42 WITA ·

Polsek Awangpone Polres Bone Dampingi Tim Monitoring dan Evaluasi Pembangunan di Desa Kajuara


 Polsek Awangpone Polres Bone Dampingi Tim Monitoring dan Evaluasi Pembangunan di Desa Kajuara Perbesar

Polresbonetribratanews.com, Bone ~ Awangpone, Pada hari Sabtu, 22 Juni 2024, pukul 10.30 WITA, Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone Polres Bone, BRIPKA Muh. Taslin Latif, mendampingi Tim dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pembangunan jalan paving block di Dusun Kajuara, Desa Kajuara, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pembangunan fisik di wilayah tersebut berjalan sesuai dengan rencana dan standar yang telah ditetapkan. Tim melakukan pengecekan secara menyeluruh terhadap kualitas dan kemajuan proyek pembangunan jalan paving block yang merupakan salah satu program peningkatan infrastruktur desa.

 

Keterlibatan aparat kepolisian dalam kegiatan seperti ini untuk menjamin transparansi dan akuntabilitas penggunaan anggaran desa, kepolisian mendukung setiap program pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kehadiran kepolisian di sini adalah untuk memastikan bahwa setiap tahapan pembangunan berjalan dengan baik dan sesuai harapan masyarakat.

 

Selain itu, kegiatan Monev ini juga menjadi kesempatan bagi warga untuk menyampaikan langsung keluhan atau saran terkait pembangunan di desa mereka. Dengan adanya dialog langsung antara masyarakat, pemerintah desa, dan tim Monev, diharapkan setiap permasalahan dapat segera diidentifikasi dan ditangani dengan cepat.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah perangkat desa Kajuara, perwakilan masyarakat, serta anggota Bhabinkamtibmas yang turut serta dalam pengamanan dan pengawasan kegiatan tersebut. Semangat gotong royong dan kebersamaan terlihat jelas dalam pelaksanaan Monev ini, menandakan komitmen bersama untuk membangun desa yang lebih baik.

 

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini diakhiri dengan peninjauan langsung ke beberapa titik pembangunan jalan paving block yang telah selesai dan masih dalam proses pengerjaan. Kapolsek Awangpone Polres Bone AKP ANDI MUHAMMAD TAKDIR mengharapkan agar proyek ini dapat selesai tepat waktu dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Desa Kajuara.

 

(Awp~14)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik

25 Juli 2024 - 19:16 WITA

Personil Polsek Awangpone Polres Bone Lakukan Pendampingan Kegiatan PIN Polio di Desa Pacing

25 Juli 2024 - 08:04 WITA

Polsek Awangpone Polres Bone Monev Penggunaan Dana Desa Mappaloulaweng Tahap I Tahun 2024

25 Juli 2024 - 07:52 WITA

3 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diamankan Polisi di Bulu Tempe Usai Pesta Sabu

24 Juli 2024 - 13:30 WITA

Catar Akpol Daffa, Hafidz Al Qur’an yang Ingin Jadi Polisi Bertanggungjawab

24 Juli 2024 - 12:43 WITA

Polwan Polsek Awangpone Polres Bone Turut Serta Penguatan Kamseltibcar Lantas Dipasar pacing

24 Juli 2024 - 09:11 WITA

Trending di Headline