Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Tanete Riattang · 27 Jun 2024 12:42 WITA ·

Commanderwis Pagi di Jalan Veteran dan Jalan Mesjid oleh Aiptu Dwi Harsono dan Aipda A. Fahri


 Commanderwis Pagi di Jalan Veteran dan Jalan Mesjid oleh Aiptu Dwi Harsono dan Aipda A. Fahri Perbesar

Bone – Manurunge, personil unit lalu lintas Polsek Tanete Riattang, Aiptu Dwi Harsono dan Aipda A. Fahri, melaksanakan kegiatan commanderwis di sepanjang Jalan Veteran dan Jalan Mesjid. Kehadiran mereka di lokasi bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengendara serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas.”Kamis (27/06/2024)

Aiptu Dwi Harsono menjelaskan bahwa kegiatan commanderwis ini rutin dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas, terutama pada jam-jam sibuk pagi hari. “Kami berada di sini untuk mengatur lalu lintas dan memastikan para pengendara dapat berkendara dengan aman dan nyaman,” ujar Aiptu Dwi Harsono.

Aipda A. Fahri menambahkan bahwa kehadiran personil lalu lintas di lapangan sangat penting dalam mengurangi potensi kecelakaan dan memastikan tidak terjadi kemacetan yang bisa mengganggu aktivitas masyarakat. “Kami juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” tambahnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya pengaturan lalu lintas yang baik. Kehadiran personil lalu lintas di jalan-jalan utama seperti Jalan Veteran dan Jalan Mesjid diharapkan dapat terus memberikan manfaat positif bagi kelancaran arus kendaraan dan keselamatan pengguna jalan.

Sinergi antara masyarakat dan aparat kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya sangat penting. Dengan adanya kegiatan commanderwis seperti ini, diharapkan lalu lintas di wilayah Tanete Riattang dapat terus berjalan dengan lancar dan tertib.

Laporan : Erlan

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Personil Polsek Tanete Riattang Amankan Malam Terakhir Karnaval Bone Expo

21 Juli 2024 - 22:09 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang, Aipda Zainuddin, Turut Serta dalam Kerja Bakti di Kelurahan Macanang

19 Juli 2024 - 09:40 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Terus Jaga Keamanan dan Ketertiban Melalui Kegiatan Sambang

19 Juli 2024 - 08:42 WITA

Pererat Sinergi TNI-POLRI Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Silaturahmi di Koramil 1407-07 Tanete Riattang

19 Juli 2024 - 08:39 WITA

Kelurahan Palette Didampingi Bhabinkmtibams Sambut Mahasiswa Asing dalam Rangka Riset Knowledge Partnership Australia – Indonesia

18 Juli 2024 - 11:30 WITA

Ipda Ahmad Wiranata Hadiri Pemusnahan Blangko Ijazah di Dinas Pendidikan Kabupaten Bone

18 Juli 2024 - 11:14 WITA

Trending di Polsek Tanete Riattang