Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Kahu · 27 Jan 2023 10:03 WITA ·

Dengar Aduan Masyarakat, Polsek Kahu Gelar Jumat Curhat: Kami Butuh Saran dan Kritik


 Dengar Aduan Masyarakat, Polsek Kahu Gelar Jumat Curhat: Kami Butuh Saran dan Kritik Perbesar

Bone – Polsek Kahu menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Lingkungan Tengah, Kelurahan Palattae, Kec. Kahu, Jumat (27/1/2023)

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri warga yang dipimpin Kapolsek Kahu IPTU Andi Jalaluddin, S.Sos didampingi para Kanit/Kasi/ dan Babinkamtibmas Polsek kahu, tokoh masyarakat dan warga.

“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Kahu Polres Bone dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar sapaan Kapolsek IPTU JALAL.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.
Salah satu warga menyampaikan keluhan terkait masih banyaknya pemuda berkendara dengan menggunakan knalpot racing.

Kapolsek Kahu IPTU JALAL mengatakan pihaknya telah menerjunkan tim untuk berpatroli rutin pada jam jam rawan, termasuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tambahnya.

Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Kapolda Sulsel dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi.

 

Amir

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas Lewat Kegiatan Sambang Desa

7 Februari 2024 - 10:26 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kahu Desa Lalepo Kawal Penyaluran BLT DD Tahap 3 TA. 2023

1 September 2023 - 13:13 WITA

Kapolsek Kahu Serap Keluhan Masyarakat Melalui Kegiatan Jumat Curhat

24 Maret 2023 - 12:31 WITA

Kapolsek Kahu Serap Keluhan Masyarakat Melalui Kegiatan Jumat Curhat

3 Maret 2023 - 10:15 WITA

Kapolsek Kahu Serap Keluhan Masyarakat Melalui Kegiatan Jumat Curhat

17 Februari 2023 - 13:10 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kahu Polres Bone Selesaikan Permasalahan Warga

13 Februari 2023 - 08:29 WITA

Trending di Polsek Kahu