Polsek Kajuara Laksanakan Patroli Dan Silaturahim Dengan Calon Kepala Desa Abbumpungeng

BONE- Dalam rangka mewujudkan pemilihan kepala desa ( Pilkades ) serentak tahin 2021 yang aman, damai dan sejuk, maka perlu menciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman dan kondusif.

Berkaitan dengan hal tersebut maka, personil Polsek Kajuara yang terdiri dari Kanit Reskrim Polsek Kajuara Bripka Hadasri Halim, SH., dan Bhabinkamtibmas Bripka Hendry Gunawan melaksanakan patroli dan sekaligus silaturahim dengan para calon kepala desa Abbumpungeng. ( 25/10/2021 )

Antara lain calon kepala desa Abbumpungeng yakni nomor urut 1 Haerul Rijal, S.Pd., nomor urut 2 Andi Muhammad Ridha Kadir, S.Dos., MM., nomor urut 3 Drs. Muhammad Tahir, MA.,

Kanit Reskrim Polsek Kajuara Bripka Hadasri Halim, SH. menyampaikan kepada masing – masing calon kepala desa saat bertandan kerumah masing – masing menyampaikan pesan agar tetap bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas, serta jangan mudah percaya berita hoax dan agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan interaksi dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Covid 19.

” Saya mengajak agar para calon kepala desa tetap bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas, serta jangan mudah percaya berita hoax dan agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan interaksi dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Covid 19, mari kita wujudkan pilkades yang aman, damai dan sejuk ,” ungkap Bripka Hadasri Halim.

Salah seorang calon kepala desa Abbumpungeng Andi Muhammad Ridha Kadir, S.Sos., MM. menyampaikan ucapan terimah kasih atas kunjungan dari Polsek Kajuara.

” Selaku Kepala Desa Abbumpungeng dan juga sebagai calon kepala desa ( incumbent ) menyampaikan terimah kasih yang sebesar – besarnya atas kunjungan dari petugas Polsek Kajuara, kami berkomitmen untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif sampai pelaksanaan peumungutan suara nantinya ,” tutur Andi Muhammad Ridha Kadir.

Arrola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.