Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Tanete Riattang · 26 Jun 2024 21:21 WITA ·

Peran Aktif Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Pendampingan Pelaksanaan Integrasi Pelayanan Kesehatan Primer


 Peran Aktif Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Pendampingan Pelaksanaan Integrasi Pelayanan Kesehatan Primer Perbesar

Bone – Manurunge, Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, telah dilaksanakan sosialisasi dalam kegiatan Pendampingan Pelaksanaan Integrasi Pelayanan Kesehatan Primer (ILP) di Pustu dan Posyandu UPT Puskesmas Watampone.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang, Aipda Ulpiadi, merupakan bentuk peran aktif dalam mengawal setiap kegiatan di wilayah binaannya.”Rabu (26/06/2024)

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas pelayanan kesehatan primer di wilayah tersebut. Beberapa materi penting yang disampaikan dalam sosialisasi ini antara Fokus pada pelayanan posyandu, lansia, dan ibu hamil yang akan dijadikan satu pelayanan terpadu, Penanganan Ibu Hamil dan Stunting

Menyediakan informasi mengenai cara memberikan gizi dan asupan makanan yang baik kepada ibu hamil untuk mengurangi risiko gizi buruk atau stunting.

Aipda Ulpiadi dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peran kepolisian dalam mendukung kegiatan kesehatan di masyarakat. “Kami dari Polsek Tanete Riattang selalu siap mendukung setiap kegiatan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat. Kehadiran kami di sini adalah untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Aipda Ulpiadi.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan integrasi pelayanan kesehatan primer di Pustu dan Posyandu UPT Puskesmas Watampone dapat berjalan lebih efektif dan efisien, sehingga memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

Polsek Tanete Riattang berkomitmen untuk terus mendukung setiap kegiatan yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat di wilayah binaannya.

Laporan : Erlan

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Personil Polsek Tanete Riattang Amankan Malam Terakhir Karnaval Bone Expo

21 Juli 2024 - 22:09 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang, Aipda Zainuddin, Turut Serta dalam Kerja Bakti di Kelurahan Macanang

19 Juli 2024 - 09:40 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Terus Jaga Keamanan dan Ketertiban Melalui Kegiatan Sambang

19 Juli 2024 - 08:42 WITA

Pererat Sinergi TNI-POLRI Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Silaturahmi di Koramil 1407-07 Tanete Riattang

19 Juli 2024 - 08:39 WITA

Kelurahan Palette Didampingi Bhabinkmtibams Sambut Mahasiswa Asing dalam Rangka Riset Knowledge Partnership Australia – Indonesia

18 Juli 2024 - 11:30 WITA

Ipda Ahmad Wiranata Hadiri Pemusnahan Blangko Ijazah di Dinas Pendidikan Kabupaten Bone

18 Juli 2024 - 11:14 WITA

Trending di Polsek Tanete Riattang