Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Tanete Riattang · 26 Jun 2024 21:38 WITA ·

Kapolsek Tanete Riattang Hadiri Kegiatan Bedah Rumah dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78


 Kapolsek Tanete Riattang Hadiri Kegiatan Bedah Rumah dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Perbesar

Bone – Manurunge, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Bone menyelenggarakan kegiatan bedah rumah bagi warga kurang mampu di Lingkungan Pao-Pao, Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone. “Rabu (26/06/2024)

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kompol Antonius Tutleta, S. Pd (Ps. Wakapolres Bone),Kompol H. Risal, SH (Kabag SDM Polres Bone),Kompol Muh Tawil, S. Sos (Kapolsek Tanete Riattang) ,Perwakila Para Kapolsek Jajaran Polres Bone, Andi Ikhsa, S. Sos (Lurah Panyulal

Tomas dan Warga Lingk. Pao Pao.

Kegiatan bedah rumah ini ditujukan untuk membantu seorang warga yang tinggal di Lingkungan Pao-Pao, Kelurahan Panyula dan keluarganya selama ini menempati rumah yang kondisinya sangat memprihatinkan. Melalui program bedah rumah ini, Polres Bone berharap dapat memberikan tempat tinggal yang lebih layak dan nyaman bagi keluarga Agus.

Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Muh Tawil, S. Sos, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bone untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan. “Kami dari Polres Bone, khususnya Polsek Tanete Riattang, merasa bangga dapat turut serta dalam kegiatan ini. Ini adalah salah satu wujud nyata dari kepedulian kami terhadap masyarakat, terutama bagi mereka yang kurang mampu,” ujar Kompol Muh Tawil.

Masyarakat setempat juga turut bahu-membahu dalam proses bedah rumah ini. Mereka dengan sukarela membantu pengerjaan rumah, menunjukkan semangat gotong royong dan solidaritas yang tinggi. “Kami sangat berterima kasih kepada Polres Bone dan semua pihak yang telah membantu. Ini adalah berkah besar bagi keluarga kami,” ungkap Agus dengan penuh syukur.

Kegiatan bedah rumah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keluarga Agus dan menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk terus mempererat rasa kebersamaan dan kepedulian sosial. “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan semakin banyak warga yang dapat merasakan manfaatnya,” tambah Kompol Muh Tawil.

Dengan terlaksananya kegiatan bedah rumah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polres Bone kembali menegaskan komitmennya dalam melayani dan melindungi masyarakat, serta selalu siap hadir dalam setiap kegiatan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup warga.

Laporan : Erlan

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Personil Polsek Tanete Riattang Amankan Malam Terakhir Karnaval Bone Expo

21 Juli 2024 - 22:09 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang, Aipda Zainuddin, Turut Serta dalam Kerja Bakti di Kelurahan Macanang

19 Juli 2024 - 09:40 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Terus Jaga Keamanan dan Ketertiban Melalui Kegiatan Sambang

19 Juli 2024 - 08:42 WITA

Pererat Sinergi TNI-POLRI Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Silaturahmi di Koramil 1407-07 Tanete Riattang

19 Juli 2024 - 08:39 WITA

Kelurahan Palette Didampingi Bhabinkmtibams Sambut Mahasiswa Asing dalam Rangka Riset Knowledge Partnership Australia – Indonesia

18 Juli 2024 - 11:30 WITA

Ipda Ahmad Wiranata Hadiri Pemusnahan Blangko Ijazah di Dinas Pendidikan Kabupaten Bone

18 Juli 2024 - 11:14 WITA

Trending di Polsek Tanete Riattang