Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Tanete Riattang · 26 Mei 2023 08:41 WITA ·

Jumat Curhat Polsek Tanete Riattang, Aduan Warga Tertibkan Parkiran Liar


 Jumat Curhat Polsek Tanete Riattang, Aduan Warga Tertibkan Parkiran Liar Perbesar

Bone – Manurungnge. Polri terus melakukan kegiatan dalam menyerap aduan masyarakat yang berkaitan dengan HARKAMTIBMAS (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat).

Polsek Tanete Riattang menggelar jumat curhat setiap jumat dalam wilayah kerjanya untuk menyerap aduan masyarakat terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Jumat curhat dipimpin Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone Kompol Muh. Tawil, S.Sos bersama TNI dan Camat Tanete Riattang Barat Hasnawati Ramli, S.Sos., M.Si di Kantor Camat Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Sulsel. “Jumat, 26/05/2023.

Kapolsek Tanete Riattang mengatakan masyarakat yang ada aduan atau saran terkait keamanan atau pelayanan kepolisian silahkan disampaikan.

Masyarakat merasa puas atas pelayanan kepolisian pada saat pembuatan laporan kehilangan, SKCK di Polsek Tanete Riattang Alhamdulillah katanya dilayani dengan cepat dan gartis. “ujar salah satu warga.

“Namun masyarakat mempertanyakan maraknya di kota Watampone tukang parkir yang tidak dilengkapi dengan atribut atau rompi parkir dan tidak memberikan karcis parkir kepada pengendara pada saat memungut biaya parkir sehingga masyarakat menduga ini adalah salah satu bentuk pungli.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tanete Riattang menanggapi terkait dengan aksi petugas parkir yang tidak dilengkapi identitas atau ropmi parkir, hal tersebut akan disampaikan pada saat rapat koordinasi Forkopimda Bone agar instansi terkait melakukan penertiban tukang parkir ilegal jika ditemukan. “Ujar Kapolsek.

Kapolsek mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya atas kepuasan masyarakat, dan akan lebih meningkatkan patroli untuk menjaga keamanan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. “tutup Kapolsek

Laporan : utta

Artikel ini telah dibaca 90 kali

Baca Lainnya

Polsek Tanete Riattang Berikan Pengamanan Maksimal pada Turnamen Sepak Bola Journalis Online Bone Cup 2024

18 April 2024 - 20:30 WITA

Polisi Lakukan Pengamanan Ziarah Makam Raja-Raja Bone dalam Perayaan Hari Jadi Bone ke-694 Tahun 2024

18 April 2024 - 20:27 WITA

Panit I Binmas Polsek Tanete Riattang Hadiri Pembukaan Bimbingan Manasik Haji KUA Tanete Riattang

17 April 2024 - 09:11 WITA

Unit Lantas Polsek Tanete Riattang Memberikan Pelayanan Pengaturan dan Pengawasan Arus Lalu Lintas

17 April 2024 - 09:08 WITA

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Journalis Online Bone Cup 2024 Meriahkan Stadion Lapatau Mattana Tikka

17 April 2024 - 09:06 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Berikan Pengamanan dalam Hajatan di Lingkungan Doajeng

16 April 2024 - 09:50 WITA

Trending di Polsek Tanete Riattang