Menu

Mode Gelap
Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone Pelatihan Fungsi Tekhnis Humas Jajaran Polres Bone dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 Berhasil Mengungkap Peredaran Narkoba, Tim Patmor Polres Bone Dapat Reward Dari Kapolres. Upacara Hari Kesaktian Pancasila Polres Bone Tahun 2023 Memperkuat Semangat Kebersamaan

Polsek Bonto Cani · 25 Okt 2020 07:08 WITA ·

Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan


 Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Perbesar

polresbonetribratanews.com, Bone – Sejak dikeluarkannya Peraturan Bupati Nomor 37 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus disease (Covid-19) di Kab. Bone, Bhabinkamtibmas Polsek Bontocani Polres Bone Bripka Firman aktif sambangi Desa binaannya dan memberi edukasi kepada warga tentang pencegahan penularan Corona virus disease (Covid-19).

Selain untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Bontocani Polres Bone Bripka Firman aktif mengunjungi Desa binaannya dan memberi edukasi dan pemahaman kepada warga tentang pencegahan penularan Covid-19, Jumat,23/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bontocani Polres Bone Bripka Firman sambangi warga dan mengajak untuk membiasakan diri dengan M3+1T yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun warga binaannya di Desa Pattuku Kec. Bontocani Kab. Bone.

Saat ditemui Bhabinkamtibmas Polsek Bontocani Polres Bone mengatakan ” Salah satu upaya untuk mencegah penularan Covid-19 wajib memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, tetap menjaga jarak,rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer kepada warga sebagai upaya pencegahan penularan itu” kata Bripka Firman kepada wartawan.

Ditempat terpisah Kapolsek Bontocani Polres Bone mengatakan “Hal itu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya pencegahan penularan Covid -19 yang di galakkan oleh Pemerintah dan hal tersebut harus kita dukung bersama dan saya berpesan kepada Bhabinkamtibmas agar tidak bosan menghimbau kepada warga tentang Protokol Kesehatan di masa Pandemi ini” kata AKP Muh.Nasir.

(Mus XX)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumat Curhat Polsek Bontocani, Duduk bersama Kades dan Tokoh masyarakat untuk Dengarkan Keluh Kesah

31 Maret 2023 - 12:34 WITA

Kapolsek Bontocani Laksanakan Giat Jumat Curhat, Tampung keluhan masyarakat

24 Maret 2023 - 12:38 WITA

Jumat Curhat, Kapolsek Bontocani Saling Sharing Keluh Kesah dengan Warga

17 Maret 2023 - 12:16 WITA

Kapolsek Bontocani Duduk dengar Keluh-Kesah Warga di Jum’at Curhat

3 Maret 2023 - 10:23 WITA

Kapolsek Bontocani Gelar Jumat Curhat Di rumah Kepala Desa

24 Februari 2023 - 12:47 WITA

Terkait Ladang Ganja, Kapolsek Bontocani Menampung Keluh Kesah Warga di Jumat Curhat

17 Februari 2023 - 13:06 WITA

Trending di Polsek Bonto Cani