Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Ajangale · 25 Jun 2024 20:31 WITA ·

Wakapolsek Ajangale Ikut Dalam Rapat Koordinasi Menyambut Tahun Baru Islam.


 Wakapolsek Ajangale Ikut Dalam Rapat Koordinasi Menyambut Tahun Baru Islam. Perbesar

Bone Ajangale, Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1446 H, Pemerintah Kecamatan Ajangale mengadakan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Camat Ajangale,Drs.Andi Wahyu, Rapat yang berlangsung di Rumah Dinas Camat Ajangale yang dihadiri oleh Ipda Syamsul Bahri Wakapolsek Ajangale, Serma Syukri Personil Danramil, Drs KM Abdul Samad Kepala KUA, H.Samir S.Sos, Ketua MUI , Lurah Pompanua Amriati S.IP, berbagai unsur masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan dari organisasi kemasyarakatan,Selasa 25/06/2024.

 

Dalam sambutan Camat Ajangale menyampaikan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dengan instansi terkait serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Tahun Baru Islam. “Kami berharap seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi dengan kepolisian untuk menciptakan suasana yang kondusif, aman, dan nyaman selama perayaan Tahun Baru Islam,ucap Camat Ajangale.

 

Rapat koordinasi ini membahas berbagai persiapan yang diperlukan untuk menyambut Tahun Baru Islam, termasuk rencana pengamanan di sejumlah titik strategis di wilayah Ajangale. Beberapa agenda utama yang dibahas meliputi pengaturan arus lalu lintas, penempatan pos pengamanan, serta koordinasi dengan pihak terkait seperti Dinas Perhubungan dan pemerintah setempat.

 

Wakapolsek Ajangale Ipda Syamsul Bahri, dalam menginisiasi rapat koordinasi ini. “Kami sangat mendukung upaya Pemerintah Kecamatan Ajangale dalam menciptakan suasana yang aman dan tertib selama perayaan Tahun Baru Islam, semoga kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik di masa mendatang,” ungkap Wakapolsek.

 

Selain membahas aspek keamanan, rapat ini juga menyinggung mengenai kegiatan sosial dan keagamaan yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam. Beberapa kegiatan yang direncanakan antara lain zikir bersama, pengajian, serta acara santunan bagi anak yatim dan dhuafa.

 

Ipda Syamsul Bahri menambahkan bahwa pihak kepolisian akan berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami akan meningkatkan patroli dan pengawasan di daerah-daerah rawan serta berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan semua kegiatan berjalan lancar dan aman,” tegasnya.

 

Rapat koordinasi ini diakhiri dengan penyusunan rencana aksi dan pembentukan tim khusus yang akan bertugas selama perayaan Tahun Baru Islam, Dengan adanya koordinasi yang baik antara berbagai pihak, diharapkan perayaan Tahun Baru Islam 1446 H di Ajangale dapat berjalan dengan aman, tertib, dan penuh makna.

 

Op29

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Mendapat Video Rekaman Penganiayaan, Wakapolsek Ajangale Mendatangi Pelaku Penganiayaan Siswi MTsN Pompanua.

21 Juli 2024 - 21:52 WITA

Sosialisasi Anti Kekerasan dan Anti Perundungan oleh Brigpol Yusandi di SMKN 8 Bone.

20 Juli 2024 - 18:25 WITA

Kanit Binmas Polsek Ajangale Sambangi Warga yang Sedang Melakukan Hajatan Sunatan.

19 Juli 2024 - 14:17 WITA

Jumat Curhat Polsek Ajangale Bersama Anak Sekolah Madrasah Aliyah Memberikan Himbauan Positif.

19 Juli 2024 - 12:41 WITA

Pemasangan Spanduk Oleh Personil Polsek Ajangale Tentang Delapan Himbauan Kapolres Bone.

16 Juli 2024 - 22:01 WITA

Koordinasi Kapolsek, Kasat Intelkam, dan Camat Ajangale Masalah Pembakaran Rumah di Lingkungan Sulilie.

16 Juli 2024 - 13:09 WITA

Trending di Polsek Ajangale