Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Daerah · 25 Jun 2024 13:49 WITA ·

Turnamen Futsal Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Resmi Dibuka di Polres Bone


 Turnamen Futsal Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Resmi Dibuka di Polres Bone Perbesar

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bone Polda Sulsel menyelenggarakan turnamen futsal yang secara resmi dibuka oleh Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., M.Si. Acara pembukaan berlangsung meriah di Lapangan EAF Watampone dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting serta peserta dari berbagai fungsi dan polsek jajaran. Selasa 25/6/2024.

Turut hadir dalam acara tersebut Plt. Wakapolres Bone, Kompol Antonius Tutleta, S.Pd., bersama para pejabat utama Polres Bone, Wadanyon C Brimob AKP Darfin Tahrir, S.H., serta para peserta turnamen futsal. Dalam sambutannya, Kapolres Bone menyampaikan apresiasi dan harapannya terhadap kegiatan ini.

Kanit Tipikor, Iptu Daniel Junwaldi M.P Nainggolan, S.Tr.K., selaku ketua panitia, mengawali acara dengan memberikan laporan terkait pelaksanaan turnamen. Beliau menjelaskan bahwa turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-78. Turnamen ini diikuti oleh berbagai fungsi dan polsek jajaran serta personel Brimob Batalyon C Pelopor Polda Sulsel.

Kapolres Bone, dalam sambutannya saat upacara pembukaan, menekankan pentingnya kegiatan olahraga seperti ini dalam memupuk persaudaraan di antara para personel. “Kegiatan turnamen ini salah satu kegiatan Hari Bhayangkara. Saya berharap menjunjung tinggi sportivitas,” ujar AKBP Arief Doddy Suryawan.

Turnamen futsal ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan di antara para personel Polres Bone. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kebugaran fisik dan mental para peserta, sehingga mereka dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

#Emank21

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ini Penyampaian Kapolres Bone Saat Melaksanakan Safari Sholat Subuh di Masjid Nurutijarah

22 Juli 2024 - 13:22 WITA

Kapolres Bone Melaksanakan Kunjungan Silaturahmi kepada Pj. Bupati Bone

22 Juli 2024 - 13:00 WITA

Kapolres Bone Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

22 Juli 2024 - 12:55 WITA

Wakapolda Sulsel Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel.II T.A. 2024

22 Juli 2024 - 12:38 WITA

Kanit Intelkam Polsek Awangpone  Memantau Kegiatan Ngopi Santai Bincang Pilkada di Desa Paccing

22 Juli 2024 - 09:19 WITA

Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024

21 Juli 2024 - 13:54 WITA

Trending di Headline