Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Tanete Riattang · 25 Jun 2024 12:51 WITA ·

Polsek Tanete Riattang Beri Pengamanan pada Kegiatan Karnaval Bone Expo


 Polsek Tanete Riattang Beri Pengamanan pada Kegiatan Karnaval Bone Expo Perbesar

Bone – Manurunge, Polsek Tanete Riattang memberikan pengamanan pada kegiatan Karnaval Bone Expo yang berlangsung di Alun-Alun Kota Watampone, Jalan Agus Salim, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Pengamanan ini dipimpin oleh Ipda Ilham, SH, Panit Yanmin Intelkam Polsek Tanete Riattang, dengan tujuan memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif”Senin (24/06/2024)

Karnaval Bone Expo merupakan acara yang menarik perhatian banyak warga, sehingga pengamanan yang ketat diperlukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kehadiran polisi di lokasi acara menjadi bukti nyata komitmen kepolisian untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama berlangsungnya kegiatan.

Ipda Ilham, SH, dalam arahannya, menekankan pentingnya kesiagaan dan koordinasi yang baik antara petugas untuk memastikan keamanan di setiap titik strategis di area karnaval. “Kami hadir di sini untuk memastikan bahwa seluruh rangkaian acara Karnaval Bone Expo berjalan dengan lancar dan aman. Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hadir menikmati acara,” ujar Ipda Ilham.

Masyarakat yang hadir pun merasa lebih nyaman dengan adanya pengamanan dari pihak kepolisian. Beberapa warga yang ditemui di lokasi acara menyatakan rasa terima kasih dan apresiasi mereka atas kerja keras polisi dalam menjaga keamanan.

Dengan pengamanan yang ketat dari Polsek Tanete Riattang, acara Karnaval Bone Expo dapat berjalan dengan lancar dan sukses, memberikan hiburan dan kebahagiaan bagi warga Kota Watampone dan sekitarnya.

Laporan : Erlan

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Rapat Koordinasi Memperingati Hari Pramuka Yang ke-63 Dalam Rangka HUT Proklamasi RI ke-79

22 Juli 2024 - 11:39 WITA

Waka Polsek Tanete Riattang Hadiri Rapat Koordinasi Inflasi diruang kerja Kabag Ekonomi kantor daerah

22 Juli 2024 - 11:36 WITA

Personil Polsek Tanete Riattang Amankan Malam Terakhir Karnaval Bone Expo

21 Juli 2024 - 22:09 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang, Aipda Zainuddin, Turut Serta dalam Kerja Bakti di Kelurahan Macanang

19 Juli 2024 - 09:40 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Terus Jaga Keamanan dan Ketertiban Melalui Kegiatan Sambang

19 Juli 2024 - 08:42 WITA

Pererat Sinergi TNI-POLRI Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Silaturahmi di Koramil 1407-07 Tanete Riattang

19 Juli 2024 - 08:39 WITA

Trending di Polsek Tanete Riattang