Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Tanete Riattang · 24 Jun 2024 09:46 WITA ·

Panit Binmas Polsek Tanete Riattang Hadiri Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pantarli Pilkada Serentak 2024


 Panit Binmas Polsek Tanete Riattang Hadiri Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pantarli Pilkada Serentak 2024 Perbesar

Bone – Manurunge, Bertempat di Aula Kantor Lurah Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, telah berlangsung kegiatan pelantikan dan bimbingan teknis Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PANTARLIH) untuk Pilkada Serentak tahun 2024.

Acara ini dihadiri oleh Ipda Ahmad Wiranata, Panit Binmas Polsek Tanete Riattang, sebagai bentuk dukungan pihak kepolisian dalam mensukseskan Pilkada tahun 2024.”Senin (24/06/2024)

Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam memastikan kesiapan petugas Pantarli dalam menjalankan tugasnya, yaitu memutakhirkan data pemilih untuk memastikan akurasi dan validitas data dalam Pilkada serentak mendatang. Dalam bimbingan teknis yang diberikan, para petugas dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan, termasuk penggunaan teknologi dalam pemutakhiran data pemilih.

Ipda Ahmad Wiranata menekankan pentingnya peran petugas PANTARLIH dalam proses demokrasi. “Petugas PANTARLIH memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan bahwa data pemilih akurat dan mutakhir. Ini adalah langkah awal yang krusial dalam pelaksanaan Pilkada yang bersih dan transparan. Kami dari kepolisian siap mendukung dan membantu agar tugas ini dapat berjalan dengan baik,” ujar Ipda Ahmad Wiranata.

Dengan dilantiknya petugas PANTARLIH dan diberikan bimbingan teknis, diharapkan mereka dapat menjalankan tugasnya dengan profesionalisme dan integritas tinggi. Dukungan dari pihak kepolisian, seperti yang ditunjukkan oleh kehadiran Ipda Ahmad Wiranata, menunjukkan komitmen untuk memastikan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Bone berlangsung aman, tertib, dan demokratis.

Laporan : Erlan

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Personil Polsek Tanete Riattang Amankan Malam Terakhir Karnaval Bone Expo

21 Juli 2024 - 22:09 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang, Aipda Zainuddin, Turut Serta dalam Kerja Bakti di Kelurahan Macanang

19 Juli 2024 - 09:40 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Terus Jaga Keamanan dan Ketertiban Melalui Kegiatan Sambang

19 Juli 2024 - 08:42 WITA

Pererat Sinergi TNI-POLRI Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Silaturahmi di Koramil 1407-07 Tanete Riattang

19 Juli 2024 - 08:39 WITA

Kelurahan Palette Didampingi Bhabinkmtibams Sambut Mahasiswa Asing dalam Rangka Riset Knowledge Partnership Australia – Indonesia

18 Juli 2024 - 11:30 WITA

Ipda Ahmad Wiranata Hadiri Pemusnahan Blangko Ijazah di Dinas Pendidikan Kabupaten Bone

18 Juli 2024 - 11:14 WITA

Trending di Polsek Tanete Riattang