Menu

Mode Gelap
Kakorlantas Soal Imbauan Berkendara Tak Pakai Sandal Jepit : Proteksi Diri Cegah Fatalitas Kecelakaan Polsek Ulaweng Pasang Baliho Sambut MTQ XXXII Provinsi Sulsel Antisipasi Musim Penghujan, Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Kunjungi Warga Binaan Sampaikan Ini Selain Jaga Mako, Regu Penjagaan Polsek Kajuara Lakukan Ini Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Kawal Penyaluran BLT-DD Di Desa Mallahae

Polsek Awangpone · 23 Jan 2023 09:16 WITA ·

Kurang Dari Tiga Jam Kapolsek Awangpone Berhasil Mengamankan Pelaku Penikaman Yang Melarikan Diri


 Kurang Dari Tiga Jam Kapolsek Awangpone Berhasil Mengamankan Pelaku Penikaman Yang Melarikan Diri Perbesar

Polresbonetribratanews.com, Bone ~ Awangpone, pada hari Ahad tanggal 22 Januari 2023 sekitar pukul 22.30 wita bertempat di Dusun II Cumpiga Desa Cumpiga Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan Berat dengan menggunakan senjata tajam jenis badik.

Adapun identitas korban atas nama Lelaki ARIF IRAWAN Bin AMBO ASSE, umur 30 tahun, pekerjaan Wiraswasta, alamat Dusun II Cumpiga Desa Cumpiga, Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone yang dilakukan oleh diduga pelaku Lelaki AS, umur 23 tahun, pekerjaan petani, alamat Dusun II Cumpiga Desa Cumpiga, Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone.

Akibat penganiayaan berat yang menggunakan senjata tajam jenis badik tersebut membuat korban atas nama Lelaki ARIF IRAWAN Bin AMBO ASSE mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri dengan lebar 2,5 cm yang menyebabkan sebagian isi perut (usus) keluar.

Kapolsek Awangpone AKP H. ANSAR YUSUF, S.Pd   menjelaskan kronologis kejadian berawal pada saat diduga Pelaku dan Korban sama-sama menghadiri pesta miras jenis ballo di tempat kejadian perkara.

Selang beberapa saat terjadi kesalahpahaman dan adu mulut antara Korban dan diduga Pelaku kemudian terduga pelaku Lelaki AS langsung mencabut badik yang diselipkan dipinggang sebelah kirinya.

Terduga Pelaku langsung menikam korban sebanyak 1 ( satu ) kali pada bagian perut, kata Ansar

kemudian teman Korban yang berada di tempat kejadian perkara mencoba mengamankan pelaku, namun pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor di bantu oleh kakak kandungnya Lelaki ASDAR Bin ABDUL AZIZ.

Selanjutnya korban di bawa ke RS Hafsah untuk mendapatkan perawatan medis namun karena Korban mengalami luka serius dan tidak dapat ditangani sehingga Korban di rujuk ke RSU Tenriawaru Watampone untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Selanjutnya pada pukul 00.45 Wita bertempat di Desa Lampoko Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone personil Polsek Awangpone Polres Bone yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Awangpone AKP H. ANSAR YUSUF, S.Pd berhasil mengamankan terduga Pelaku,

Terduga Pelaku bersama barang bukti diamankan guna proses sidik lanjut, kata Ansar

(Awp~14)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Intelkam Bersama Unit Samapta Dan Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone Amankan Pasar Pacing

4 Februari 2023 - 05:16 WITA

Jumat Curhat Ka SPKT Regu Dua Polsek Awangpone Polres Bone Dikelurahan Macope

3 Februari 2023 - 07:50 WITA

Polwan Polsek Awangpone Polres Bone Menghadiri kegiatan Pentas Seni Didesa Cumpiga

2 Februari 2023 - 09:40 WITA

Penanggulangan Narkoba Penekankan Kapolsek Awangpone Polres Bone saat Pimpin Apel Pagi

2 Februari 2023 - 05:18 WITA

1 Februari 2023 - 05:50 WITA

Wakapolsek Awangpone Polres Bone Pimpin Apel Pagi Sebelum Pelaksanaan Tugas

31 Januari 2023 - 05:05 WITA

Trending di Polsek Awangpone