Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Sat Lantas · 23 Jan 2022 23:11 WITA ·

Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bone Menyapa Masyarakat Dengan Keliling Kota Watampone, ini yang gaungkan


 Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bone Menyapa Masyarakat Dengan Keliling Kota Watampone, ini yang gaungkan Perbesar

polresbonetribratanews.com – Dalam rangka mendukung memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Sat. Lantas Polres Bone terus gencar melakukan sosialisasi untuk mewujudkan keselamatan berlalu lintas dan bersinergi mencegah penyebaran (Covid 19).

Salah satu cara yang dilakukan yaitu mensosialiasikan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) ditengah masyarakat dengan menyapa masyarakat dengan berkeliling kota menggenakan mobil penerangan.

Hal ini seperti yang disampaikan Kanit Kamsel Sat. Lantas Polres Bone, Ipda Melyana dengan memberikan informasi dan pemahaman terkait pentingnya keselamatan warga sehubungan dengan merebaknya virus Corona maka kegiatan diprioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19, Minggu, (23/01/2022)

Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bone menghimbau masyarakat agar mematuhi kebijakan Pemerintah dan protokol kesehatan dalam penanganan Covid- 19.

Kami memberikan sosialisasi tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan virus corona. Diantaranya agar warga Kabupaten Bone diharapkan mematuhi untuk menggunakan masker.

Pasalnya, meski pemerintah mengimbau warga wajib memakai masker saat keluar rumah, nyatanya masih banyak pengguna jalan yang tidak mentaati imbauan pemerintah.

Jadi Kami imbau masyarakat untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan. Jika tidak ada keperluan mendesak, maka kita minta mereka untuk tetap tinggal di rumah. Kalau harus keluar, kami harap untuk bisa memakai masker dan pelindung diri agar tidak terkena virus corona dan tetap patuhi anjuran pemerintah dengan penerapan program 5M”, jelasnya.

 

 

ZQ31

Artikel ini telah dibaca 90 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satlantas Polres Bone Sosialisasi ETLE Dengan Bagikan Brosur Ke Pengendara

21 Februari 2024 - 07:11 WITA

Satlantas Polres Bone Edukasi Pelajar Lewat Police Go To School

19 Februari 2024 - 19:24 WITA

Satlantas Polres Bone Lakukan Penerangan Keliling dan Imbau Warga Tertib Lalu Lintas

3 Februari 2024 - 11:24 WITA

Jadi Irup di MA Baytul Mukarromah, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone Sampaikan Ini

30 Januari 2024 - 10:42 WITA

Kasat Lantas Polres Bone Sasar Pelajar SMA Sosialisasi ETLE

25 Januari 2024 - 12:03 WITA

Kasat Lantas Polres Bone Datangi Bengkel Sosialisasi Larangan Penggunaan Knalpot Brong

25 Januari 2024 - 09:27 WITA

Trending di Sat Lantas