Aipda Syahrul Himbau Warga Patuh Prokes Lewat Cara Ini

BONE : Ponre – Sudah menjadi Tugas pokok dan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Aipda Syahrul melaksanakan sambang hingga dialogis dengan warga binaannya.

 

Sarana sambang dan dialogis sering kali dijadukan sarana untuk menyampaikan himabauan Kamtibmas untuk warga desa binaannya dan termasuk Himbaun tentang Penerapan Protokol Kesehatan di masa pandemi. Kamis (21/10/2021)

 

Syahrul saat ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa kegiatan sambang dan dialogis selain untuk menyampaikan himabauan Kamtibmas dan Prokes kesehatan sesuai anjuran Pemerintah seperti Menerapkan 5M saat melaksanakan kegiatan diluar rumah dan sekaligus ini juga Sebagai ajang bersilaturahmi dengan warga, ungkapnya.

 

Disamping itu pula Syahrul menghimbau, bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini mari kita menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain dengan selalu mengikuti aturan pemerintah terkait penerapan adaptasi kebiasaan baru dan mentaati protokol kesehatan pencegahan virus corona saat melakukan aktivitas di luar rumah agar masyarakat terhindari dari wabah covid-19.

 

Akp Samanhudi Kapolsek Ponre Polres Bone saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa Sudah menjadi tugas sebagai Bhabinkamtibmas untuk memantau perkembangan situasi dalam lingkungan wilayah binaan, baik kegiatan sosial, keagamaan, adat maupun perkembangan tentang Covid-19, sehingga peran dan kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan” tuturnya, (Mr. S27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.