Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Headline · 22 Jun 2024 21:06 WITA ·

Turnamen Domino Piala Kapolres Bone Cup Menuju Piala Kapolda Cup Berlangsung Meriah


 Turnamen Domino Piala Kapolres Bone Cup Menuju Piala Kapolda Cup Berlangsung Meriah Perbesar

Bone – Turnamen Domino Piala Kapolres Bone Cup menuju Piala Kapolda Cup berlangsung dengan sangat meriah pada Sabtu malam, 22 Juni 2024, di aula terbuka Mapolres Bone. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 dan diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari personel Polri dari polres dan polsek jajaran, serta Brimob Yon C Pelopor Polda Sulsel.

Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., M.Si., secara resmi membuka lomba tersebut dan turut serta sebagai salah satu peserta. Dalam sambutannya, Kapolres menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas selama kegiatan berlangsung. “Kegiatan ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara anggota Polri dan masyarakat,” ujarnya.

Acara pembukaan turut dihadiri oleh Plt. Wakapolres, Kompol Antonius Tutleta, S.Pd., bersama dengan para pejabat utama Polres Bone dan pejabat utama Brimob Yon C Pelopor Polda Sulsel, yang menunjukkan dukungan penuh terhadap pelaksanaan turnamen ini.

Sebelum pertandingan dimulai, Kasubbagbinkar H. Rustan, S.HI., M.H., selaku panitia, membacakan tata tertib lomba. Tata tertib tersebut dibuat untuk memastikan setiap pertandingan berjalan dengan tertib dan adil, serta untuk menjaga sportivitas antar peserta.

Keunikan dari turnamen ini adalah banyaknya penonton yang hadir dan menyaksikan secara langsung. Kehadiran para penonton tidak hanya menambah kemeriahan suasana, tetapi juga memberikan semangat lebih kepada para peserta yang bertanding.

Turnamen ini menjadi ajang bagi para peserta untuk menunjukkan keterampilan dan strategi bermain domino mereka. Sorak sorai penonton kerap kali terdengar, terutama saat terjadi momen-momen menegangkan dalam pertandingan.

Plt. Kasihumas Iptu Rayendra pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa “Dengan berlangsungnya Turnamen Domino Piala Kapolres Bone Cup ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara aparat kepolisian dengan masyarakat. Selain itu, turnamen ini juga merupakan ajang seleksi bagi para peserta yang akan mewakili Polres Bone di turnamen Piala Kapolda Cup mendatang.” Ujarnya.

 

#Emank21

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024

21 Juli 2024 - 13:54 WITA

Polsek Awangpone Polres Bone Penyaluran BLT Dana Desa Mallari Bulan Juli 2024

21 Juli 2024 - 07:40 WITA

Pendaftaran Calon Anggota Kompolnas 2024-2029 Ditutup, 137 Orang Mendaftar

20 Juli 2024 - 19:40 WITA

Perdana! Kapolres AKBP Erwin Syah Pimpin Jumat Curhat di Tellu Limpoe Bone

20 Juli 2024 - 11:23 WITA

Untuk Wujudkan Pilkada Aman dan Damai, Kapolres Bone Gelar Deklarasi di Tellu Limpoe

20 Juli 2024 - 11:18 WITA

Memasuki 2 Pekan Menjabat Kapolres Bone, AKBP Erwin Syah Kunjungi Desa Tapong Untuk Beri Bantuan ke Anak Sekolah

20 Juli 2024 - 11:16 WITA

Trending di Polres