Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Tanete Riattang · 22 Jun 2024 18:03 WITA ·

Polres Bone Berikan Bantuan Pompa Air kepada Warga Kelurahan Watampone dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78


 Polres Bone Berikan Bantuan Pompa Air kepada Warga Kelurahan Watampone dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Perbesar

Bone – Manurunge, Polres Bone kembali menunjukkan kepedulian sosialnya dengan memberikan bantuan berupa pompa air kepada warga Kelurahan Watampone. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan pada tahun 2024.”Sabtu (22/06/2024)

Bertempat di Jalan Gunung Lomppobattang, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, bantuan pompa air diserahkan langsung oleh AKP Haedar, Kasubag Logistik Polres Bone. Penyerahan bantuan ini didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang, Aipda Arwin, yang turut serta memantau jalannya kegiatan.

Adapun penerima bantuan pompa air adalah Syukri, warga Kelurahan Watampone. Bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan air bersih bagi keluarga Syukri dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Syukri, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polres Bone atas perhatian dan bantuan yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih kepada Polres Bone atas bantuan pompa air ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari,” ujarnya.

AKP Haedar, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari komitmen Polres Bone untuk selalu hadir dan membantu masyarakat. “Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga dan memberikan manfaat yang besar,” kata Haedar.

Aipda Arwin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Watampone, menambahkan akan terus memantau dan membantu masyarakat dalam berbagai aspek. “Kami selalu siap membantu dan memberikan dukungan kepada warga. Semoga bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan warga Kelurahan Watampone,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Polres Bone berharap dapat semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan terus berkontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan warga. Semoga Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bone.

Laporan: Erlan

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Personil Polsek Tanete Riattang Amankan Malam Terakhir Karnaval Bone Expo

21 Juli 2024 - 22:09 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang, Aipda Zainuddin, Turut Serta dalam Kerja Bakti di Kelurahan Macanang

19 Juli 2024 - 09:40 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Terus Jaga Keamanan dan Ketertiban Melalui Kegiatan Sambang

19 Juli 2024 - 08:42 WITA

Pererat Sinergi TNI-POLRI Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Silaturahmi di Koramil 1407-07 Tanete Riattang

19 Juli 2024 - 08:39 WITA

Kelurahan Palette Didampingi Bhabinkmtibams Sambut Mahasiswa Asing dalam Rangka Riset Knowledge Partnership Australia – Indonesia

18 Juli 2024 - 11:30 WITA

Ipda Ahmad Wiranata Hadiri Pemusnahan Blangko Ijazah di Dinas Pendidikan Kabupaten Bone

18 Juli 2024 - 11:14 WITA

Trending di Polsek Tanete Riattang