Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Ajangale · 22 Jun 2024 21:55 WITA ·

Ka SPKT Polsek Ajangale Aipda Sudirman Pimpin Pengamanan Arus Lalu Lintas di Depan Pasar.


 Ka SPKT Polsek Ajangale Aipda Sudirman Pimpin Pengamanan Arus Lalu Lintas di Depan Pasar. Perbesar

Bone Ajangale, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Ajangale, Aipda Sudirman, memimpin langsung pengamanan arus lalu lintas di depan pasar Ajangale, Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan lalu lintas bagi masyarakat yang beraktivitas di sekitar pasar, terutama pada jam-jam sibuk.Jumat 21/06/2024, pukul 07.00.wita.

 

Aipda Sudirman bersama dengan anggota Polsek Ajangale lainnya melakukan pengaturan lalu lintas di beberapa titik strategis. Pengamanan arus lalu lintas ini kami lakukan sebagai upaya untuk mengurangi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan,apalagi area pasar sering kali dipadati oleh pedagang dan pembeli, sehingga perlu ada pengawasan ekstra, ujar Aipda Sudirman.

 

Selain itu, Aipda Sudirman juga memberikan himbauan kepada para pengendara untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di lapangan, kesadaran dari masyarakat untuk tertib berlalu lintas sangat penting. Kami berharap, dengan adanya pengamanan ini, masyarakat bisa lebih disiplin dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

 

Kegiatan pengamanan arus lalu lintas ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polsek Ajangale kepada masyarakat, yang diharapkan dapat terus ditingkatkan, Polsek Ajangale juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

 

Dengan upaya yang konsisten dari berbagai pihak, diharapkan permasalahan lalu lintas di sekitar pasar Ajangale dapat diatasi dengan baik, dan masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan aman.

 

Op29

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Aipda Sudirman Hadiri Acara PPK Kecamatan Ajangale di Kafe Demokrasi, Bahas Tema Pilkada “Di Depan Mata, Yang Muda Mau Apa?”

22 Juli 2024 - 21:49 WITA

Pengarahan Bripka Andi Idhan S.H. tentang Kasus ITE kepada Siswa Yang Beredar Videonya Di Medsos.

22 Juli 2024 - 19:11 WITA

Kasus Viral Di Kecamatan Ajangale, Kapolsek Ajangale Mempertemukan Siswa, Orang Tua, dan Guru di Ruang Mapolsek Ajangale.

22 Juli 2024 - 19:06 WITA

Mendapat Video Rekaman Penganiayaan, Wakapolsek Ajangale Mendatangi Pelaku Penganiayaan Siswi MTsN Pompanua.

21 Juli 2024 - 21:52 WITA

Sosialisasi Anti Kekerasan dan Anti Perundungan oleh Brigpol Yusandi di SMKN 8 Bone.

20 Juli 2024 - 18:25 WITA

Kanit Binmas Polsek Ajangale Sambangi Warga yang Sedang Melakukan Hajatan Sunatan.

19 Juli 2024 - 14:17 WITA

Trending di Polsek Ajangale