Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Ajangale · 22 Jun 2024 20:59 WITA ·

Bhabinkamtibmas Melakukan Pengaturan Arus untuk Mengatasi Kerumunan yang Mengganggu Lalu Lintas.


 Bhabinkamtibmas Melakukan Pengaturan Arus untuk Mengatasi Kerumunan yang Mengganggu Lalu Lintas. Perbesar

Bone Ajangale , Terjadi kerumunan besar yang mengganggu arus lalu lintas di Jalan Poros Bone -Wajo, di Desa Wellado, kerumunan ini disebabkan oleh adanya salah satu mobil yang pecah bannya yang secara tiba-tiba menarik perhatian warga setempat dan pengguna jalan lain, kondisi ini menyebabkan kemacetan dan mengganggu aktivitas masyarakat serta para pengguna jalan.Sabtu 22/06/2024, sekira pukul 11.00.wita.

 

Dalam situasi yang semakin tidak terkendali, Bhabinkamtibmas Desa Wellado Personil Polsek Ajangale, Brigpol Yusandi segera turun tangan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas, langkah cepat yang diambil oleh Brigpol Yusandi ini berhasil mencegah kemacetan yang lebih parah dan membantu mengurai arus kendaraan.

 

 

Langkah ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, kami berharap warga dapat lebih tertib dan mengikuti arahan agar situasi seperti ini tidak terulang kembali,” ujar Bhabinkamtibmas.

 

Dalam menjalankan tugasnya, Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga ketertiban umum, mengingatkan para pedagang untuk tidak berjualan di area yang dapat mengganggu arus lalu lintas dan mengajak mereka untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

 

Upaya Bhabinkamtibmas dalam menangani situasi ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. “Kami sangat berterima kasih kepada Pak Yusandi yang selalu sigap dan peduli terhadap masalah-masalah di lingkungan kami. Kehadirannya sangat membantu kami dalam menjalankan aktivitas ujar salah satu warga.

 

Kejadian ini menjadi contoh nyata bagaimana peran aktif Bhabinkamtibmas dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan sangat penting, Dengan adanya koordinasi yang baik antara masyarakat dan aparat kepolisian, diharapkan berbagai permasalahan yang muncul dapat diselesaikan dengan cepat dan efektif, arus lalu lintas di jalan poros Kab.Bone-Wajo kembali normal dalam waktu singkat dan masyarakat serta pengguna jalan dapat melanjutkan aktivitas mereka dengan lebih nyaman dan aman.

 

Op29

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Aipda Sudirman Hadiri Acara PPK Kecamatan Ajangale di Kafe Demokrasi, Bahas Tema Pilkada “Di Depan Mata, Yang Muda Mau Apa?”

22 Juli 2024 - 21:49 WITA

Pengarahan Bripka Andi Idhan S.H. tentang Kasus ITE kepada Siswa Yang Beredar Videonya Di Medsos.

22 Juli 2024 - 19:11 WITA

Kasus Viral Di Kecamatan Ajangale, Kapolsek Ajangale Mempertemukan Siswa, Orang Tua, dan Guru di Ruang Mapolsek Ajangale.

22 Juli 2024 - 19:06 WITA

Mendapat Video Rekaman Penganiayaan, Wakapolsek Ajangale Mendatangi Pelaku Penganiayaan Siswi MTsN Pompanua.

21 Juli 2024 - 21:52 WITA

Sosialisasi Anti Kekerasan dan Anti Perundungan oleh Brigpol Yusandi di SMKN 8 Bone.

20 Juli 2024 - 18:25 WITA

Kanit Binmas Polsek Ajangale Sambangi Warga yang Sedang Melakukan Hajatan Sunatan.

19 Juli 2024 - 14:17 WITA

Trending di Polsek Ajangale