Apel Pagi Di Pimpin Wakapolsek Cina Berikan Arahan Kepada Personil.

Bone–Cina ,Pelaksanaan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib kita laksanakan oleh setiap anggota Polri. Dalam masa pandemi Covid-19 Polsek Cina, tetap rutin melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Cina, IPTU Abdu Salam. Kamis (21/10/2021).

Kegiatan apel pagi diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan arahan Wakapolsek Cina menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas agar lebih aktif ke desa binaan menyambangi calon kepala desa bertujuan untuk silahturahmi dan jalin kemitraan serta untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), kepada calon kades serta para pendukungnya agar tetap menjaga keamanan supaya tidak saling bergesekan dengan pendukung calon kepala desa yang lain, selain itu bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada warga desa binaanya.

Lebih lanjut Waka Polsek Cina juga menjelaskan, Kegiatan apel pagi sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggota dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan, tetapi juga sebagai bentuk untuk penilaian kedisplinan setiap personil.”
“Ditengah pandemi Covid-19, Polri dituntut untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sehingga wajib bagi kita semua untuk menjaga kesehatan. jelas IPTU Abdu Salam, Diakhir apel pagi, Waka Polsek Cina juga menyampaikan kepada seluruh personil polsek cina agar selalu tetap waspada saat bertugas, terutama pada saat melakukan pengamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.