Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Barebbo · 21 Jun 2024 19:52 WITA ·

Aipda Andi Faesal S.H. Sampaikan Nasehat Kepada penyelenggara. Musik Elekton. Agar Taati Aturan Yang Berlaku


 Aipda Andi Faesal S.H. Sampaikan Nasehat Kepada penyelenggara. Musik Elekton. Agar Taati Aturan Yang Berlaku Perbesar

Bone -Apala Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo, Aipda Andi Faesal A, S.H., melaksanakan kegiatan sambang dan Door-to-Door System (DDS) di Desa Sugiale, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan desa binaannya. Kamis 20/6/24

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Andi Faesal berkesempatan menyampaikan himbauan kepada para pemilik usaha musik elekton di desa tersebut. “Kami mengingatkan kepada pemilik musik elekton agar selalu mentaati aturan yang berlaku. Hal ini penting untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat sekitar,” ujar Aipda Andi Faesal.

Himbauan ini disampaikan mengingat maraknya penggunaan musik elekton dalam acara-acara yang seringkali berlangsung hingga larut malam, yang dapat mengganggu ketenangan warga. Aipda Andi menekankan pentingnya mematuhi batas waktu yang telah ditetapkan oleh peraturan desa untuk menghindari gangguan dan keluhan dari masyarakat.

“Kami berharap para pemilik musik elekton dapat memahami dan mematuhi aturan yang ada, sehingga tidak ada konflik atau gangguan kenyamanan bagi warga lainnya. Kerjasama yang baik antara pelaku usaha dan warga sangat dibutuhkan untuk menciptakan lingkungan yang harmonis,” tambahnya.

Kegiatan sambang dan DDS ini mendapat respon positif dari warga Desa Sugiale. Mereka merasa lebih aman dan dihargai dengan adanya perhatian dan himbauan langsung dari Bhabinkamtibmas. Salah satu warga, Bapak Yusuf, menyampaikan apresiasinya, “Kami sangat mendukung himbauan ini. Semoga dengan adanya aturan yang ditegakkan, lingkungan kita bisa lebih tertib dan nyaman.”

Aipda Andi Faesal juga mengingatkan warga untuk selalu berkomunikasi dan melaporkan jika ada permasalahan atau gangguan keamanan di lingkungan mereka. “Jangan ragu untuk melapor kepada kami jika ada hal-hal yang mencurigakan atau permasalahan yang perlu ditangani. Informasi dari warga sangat penting untuk menjaga keamanan bersama,” jelasnya.

NnZz

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bripka Suruadi Berkoordinasi dengan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Congko dalam Rangka Peringatan HUT RI ke-79

20 Juli 2024 - 10:07 WITA

Antisipasi Tindakan Kejahatan,Pawas Pimpin Anggota Jaga Laksanakan Patroli Malam

20 Juli 2024 - 10:03 WITA

Wakapolsek Barebbo Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Barebbo untuk Peringatan HUT RI ke-79

18 Juli 2024 - 18:24 WITA

Kegiatan Problem Solving Bhabinkamtibmas Terkait Pencurian Kotak Amal di Desa Watu

18 Juli 2024 - 18:21 WITA

Brigadir Adyani Hadiri Monitoring dan Evaluasi Dana Desa di Kantor Desa Wollangi

17 Juli 2024 - 21:25 WITA

Patroli Malam Anggota Polsek Barebbo dan Koramil 11 Barebbo Tingkatkan Kewaspadaan terhadap Pencurian

17 Juli 2024 - 21:22 WITA

Trending di Polsek Barebbo