Menu

Mode Gelap
Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam. Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone

Polsek Ajangale · 21 Feb 2021 11:45 WITA ·

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Personil Polsek Ajangale Lalukan Pengaturan


 Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Personil Polsek Ajangale Lalukan Pengaturan Perbesar

BONE – Kenyamanan dan kelancaran berlalu-lintas merupakan dambaan masyarakat khususnya para pengguna jalan dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Personil Polsek Ajangale Polres Bone secara rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas pada ruas jalan yang dianggap rawan kemacetan khususnya pada hari Pasar karena kepadatan kendaraan di sekitar pasar meningkat.

Sabtu 20/02/2021 pagi, Aiptu Samsul Bahri Kanit Provos Polsek Ajangale bersama Aipda Andi Marawali Bhabinkamtibmas Kelurahan Pompanua melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di depan pasar Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone.

“Kegiatan pengaturan ini merupakan wujud pelayanan prima kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat berlalu-lintas” Ucap Aipda Andi Marawali.

“Saya berharap masyarakat pengguna kendaraan agar mematuhi tata tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya” Tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid, S.H., mengatakan untuk mencegah timbulnya kemacetan pada hari pasar kami telah menempatkan personil untuk melakukan pengaturan lalu lintas seperti hari ini Personil Polsek Ajangale Polres Bone melakukan pengaturan di Pasar Pompanua.

“Ini sebagai salah satu wujud kinerja polri dalam memberikan pelayanan prima Kepolisian ditengah-tengah aktivitas warga masyarakat agar tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. Jelas Kapolsek Ajangale Iptu Abdul Hamid.

(Dirman21)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumat Curhat Polsek Ajangale Bersama Tokoh Masyarakat dan Warga Kecamatan Ajangale.

12 Juli 2024 - 12:05 WITA

Polsek Ajangale Berkomitmen Untuk Terus Menjalin Hubungan Baik Dengan Warga.

10 Juli 2024 - 23:40 WITA

Bripka Abdullah Sambangi Tukang Kayu di Pinggiran Sungai Wallannae Sampaikan Imbauan.

10 Juli 2024 - 20:45 WITA

Aiptu Ramlan Datangi Warga Yang Masih Terkena Banjir Sampaikan Ini.

10 Juli 2024 - 20:19 WITA

Wakapolsek Ajangale Hadiri Rapat Koordinasi HUT RI Ke-78 Kecamatan Ajangale.

10 Juli 2024 - 19:39 WITA

Mendengarkan Keluh Kesah Kadus dan Masyarakat dalam Kegiatan Jumat Curhat Polsek Ajangale.

5 Juli 2024 - 13:24 WITA

Trending di Polsek Ajangale