Wujud Polisi Peduli Pendidikan, Bripka Andi Ikbal Rosani Bagikan Berbagai Buku Bacaan Bagi Anak Anak

BONE : Ponre – Sejak Pandemi Covid 19 merebak, Pemerintah mengambil kebijakan untuk mengenai pembatasan kegiatan atau berbagai aktivitas masyarakat tidak terkecuali untuk dunia pendidikan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Menanggapi hal ini, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Andi Ikbal Rosani yang bertugas di Desa Salebba Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

 

Sebagai bentuk kepeduliannya, berinisiatif membagikan buku – buku berbagai jenis mata pelajaran dan bacaan bagi anak anak Desa binaanya, Senin, (18/10/2021).

 

Dan bukan saja membagikan berbagai buku buku pada anak anak pada saat memantau aktivitas warung Literasi bentukannya namun Andi juga terlihat belajar dan membaca bersama dengan anak anak.

 

Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya sebagai Polisi yang bertugas di Desa kepada anak-anak yang ada di Desa binaanya, yang karna dampak pandemi Covid-19 ini tidak bisa maksimal melakukan aktifitas belajar mengajar seperti sebelumnya, jelasnya.

 

“Anak-anak ini meski sudah mulai rapat muka belajarnya naumn masih ada pembatasan, untuk itu saya berinisiatif memberikan buku-buku pelajaran dan bacaan ini sekaligus belajar bersama mereka, sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak anak disini,” jelasnya.

 

Anita yang mewakili anak untuk menerima buku dari bapak Bhabin begitu antusias dan senang ketika diberikan buku-buku tersebut, mereka sangat bersemangat, makasi Pak untuk buku bukunya, Ungkapnya, (Mr. S27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.