Wali Bapak Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Sebagai Media Baca Dan Belajar Dimasa Pandemi

BONE : Ponre – Wali ( Warung Literasi) Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone sebagai sarana media baca dan belajar dimasa pandemi Covid 19.

 

seperti Wali (Warung Literasi) bentukan Bripka Andi Ikbal Rosani yang kali ini dirinya kembali berkujung dan memantau aktivitas wali dan pengunjungnya.

 

Pada hari ini Senin, tgl 18 oktober 2021, bertempat di Wali ( warung literasi ) Bhabinkamtibmas di Dusun Bakung Desa Salebba Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

 

Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan atau kujungan di wali bentukannya dalam agenda rutin kroscek buku bacaan. dan Disamping itu memantau aktifitas di wali tersebut yg di kelolah oleh Nurul Riski, ungkapnya.

 

Dan pada kesempatan itu juga dirinya kembali mengedukasi pengunjung yang di dominasi anak anak agar selalu menerapkan prokes 5M, demi cegah penularan covid19, katanya.

 

Warung literasi ini di harapkan membantu kerja Perpustakaan keliling Pak Bhabin untuk menawarkan buku dan minat baca bagi warga yg ingin membaca dan belajar atau sekedar menambah wawasan, harapnya.

 

Dan mengingat sekarang ini tatap muka di sekolah di batasi pertemuannya karna Pandemi covid19, Alhamdulillah nampaknya wali ( Warung Literasi) disambut baik warga setempat khususnya pelajar dan anak usia Dini, ungkap Andi.

 

Sementara Nurul Reski yang selaam ini dipercaya untuk mengelolanya merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian Pak. Bhabin terhadap masyarakat khususnya bagi pendidikan anak anak, ungkapnya, (Mr. S27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.