Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Headline · 19 Jun 2024 08:13 WITA ·

Polsek Awangpone Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Dipasar Paccing menjelang Idul Adha 1445 H 


 Polsek Awangpone Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Dipasar Paccing menjelang Idul Adha 1445 H  Perbesar

Polresbonetribratanews.com, Bone ~ Awangpone, Pada hari Jumat, tanggal 14 Juni 2024, sekitar pukul 06.30 WITA, Personil Polsek Awangpone yang dipimpin oleh Wakapolsek IPDA Rahman, SH melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Paccing, Jl. Poros Bone-Wajo, Desa Pacing, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengurai kemacetan dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminal, serta memastikan ketersediaan bahan sembako dan memantau pergerakan harga kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H.

 

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Awangpone aktif melakukan pengaturan lalu lintas di area pasar yang kerap mengalami peningkatan kepadatan pada pagi hari. Selain itu, pengecekan terhadap ketersediaan bahan sembako dan pergerakan harga kebutuhan pokok dilakukan guna memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhannya menjelang hari raya dengan harga yang stabil. Hingga saat ini, situasi pasar terpantau relatif stabil dan aktivitas jual beli masyarakat berjalan normal.

 

Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ini berlangsung hingga pukul 10.00 WITA. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Awangpone dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya menjelang hari-hari besar keagamaan.

 

Kapolsek Awangpone Polres Bone AKP ANDI MUHAMMAD TAKDIR mengharapkan agar pengamanan ini tidak hanya mampu mengurai kemacetan, tetapi juga sebagai langkah preventif terhadap tindak kriminal serta memastikan ketersediaan dan stabilitas harga kebutuhan pokok bagi masyarakat.

 

Masyarakat sekitar pun menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar pengamanan dan pengaturan lalu lintas seperti ini dapat rutin dilakukan, terutama pada saat-saat menjelang hari besar keagamaan. Dengan adanya kehadiran personil polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan rasa aman dan nyaman dapat terus terjaga.

 

(Awp~14)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Wakapolda Sulsel Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel.II T.A. 2024

22 Juli 2024 - 12:38 WITA

Kanit Intelkam Polsek Awangpone  Memantau Kegiatan Ngopi Santai Bincang Pilkada di Desa Paccing

22 Juli 2024 - 09:19 WITA

Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024

21 Juli 2024 - 13:54 WITA

Polsek Awangpone Polres Bone Penyaluran BLT Dana Desa Mallari Bulan Juli 2024

21 Juli 2024 - 07:40 WITA

Pendaftaran Calon Anggota Kompolnas 2024-2029 Ditutup, 137 Orang Mendaftar

20 Juli 2024 - 19:40 WITA

Untuk Wujudkan Pilkada Aman dan Damai, Kapolres Bone Gelar Deklarasi di Tellu Limpoe

20 Juli 2024 - 11:18 WITA

Trending di Headline