Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Ajangale · 18 Jun 2024 12:40 WITA ·

Wakapolsek Ajangale Pimpin Patroli Malam Lebaran Di Wilayah Hukum Polsek Ajangale.


 Wakapolsek Ajangale Pimpin Patroli Malam Lebaran Di Wilayah Hukum Polsek Ajangale. Perbesar

Bone Ajangale, Wakapolsek Ajangale memimpin patroli malam Lebaran untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Ajangale, Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Ajangale dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama perayaan Idul Adha, Senin 17/06/2024.

 

Patroli dimulai pada pukul 21.00 WITA dengan melibatkan sejumlah personel polisi dari Polsek Ajangale, Rute patroli mencakup berbagai titik strategis di wilayah Ajangale, termasuk pemukiman warga, tempat ibadah, dan pusat keramaian. Wakapolsek Ajangale menegaskan bahwa tujuan utama dari patroli ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak kriminal dan gangguan keamanan lainnya selama hari lebaran.

 

“Patroli ini kami lakukan sebagai langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya kejahatan dan memastikan masyarakat dapat merayakan Idul Adha dengan aman dan tenang, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan hal-hal mencurigakan kepada pihak kepolisian,” ujar Wakapolsek Ajangale.

 

Selama patroli, tim Polsek Ajangale juga melakukan sosialisasi kepada warga tentang pentingnya menjaga tali silahturahmi antar sesama,Wakapolsek Ajangale menambahkan bahwa pihaknya telah menyiagakan personel di beberapa titik rawan untuk memberikan respon cepat jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, kerjasama sesama keamanan lainnya seperti TNI untuk memperkuat pengamanan selama malam hari raya Idul Adha.

 

Masyarakat Ajangale menyambut baik langkah yang diambil oleh Polsek Ajangale, mereka merasa lebih tenang dengan adanya patroli malam yang dilakukan oleh polisi. Beberapa warga bahkan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas upaya yang dilakukan untuk menjaga keamanan di lingkungan mereka.

 

Dengan pelaksanaan patroli malam Lebaran ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ajangale dapat tetap kondusif sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Adha dengan penuh suka cita. Polsek Ajangale akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik demi terciptanya keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.ungkap Wakapolsek Ajangale Ipda Syamsul Bahri.

 

Op29

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Aipda Sudirman Hadiri Acara PPK Kecamatan Ajangale di Kafe Demokrasi, Bahas Tema Pilkada “Di Depan Mata, Yang Muda Mau Apa?”

22 Juli 2024 - 21:49 WITA

Pengarahan Bripka Andi Idhan S.H. tentang Kasus ITE kepada Siswa Yang Beredar Videonya Di Medsos.

22 Juli 2024 - 19:11 WITA

Kasus Viral Di Kecamatan Ajangale, Kapolsek Ajangale Mempertemukan Siswa, Orang Tua, dan Guru di Ruang Mapolsek Ajangale.

22 Juli 2024 - 19:06 WITA

Mendapat Video Rekaman Penganiayaan, Wakapolsek Ajangale Mendatangi Pelaku Penganiayaan Siswi MTsN Pompanua.

21 Juli 2024 - 21:52 WITA

Sosialisasi Anti Kekerasan dan Anti Perundungan oleh Brigpol Yusandi di SMKN 8 Bone.

20 Juli 2024 - 18:25 WITA

Kanit Binmas Polsek Ajangale Sambangi Warga yang Sedang Melakukan Hajatan Sunatan.

19 Juli 2024 - 14:17 WITA

Trending di Polsek Ajangale