Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Bengo · 18 Jun 2024 20:05 WITA ·

Personil Polsek Bengo, Amankan Arus Lalu Lintas, untuk Rombongan PJU Polda Sulsel,


 Personil Polsek Bengo, Amankan Arus Lalu Lintas, untuk Rombongan PJU Polda Sulsel, Perbesar

Bone – Bengo, 18 Juni 2024 – Personil Polsek Bengo melaksanakan Pengamanan (PAM) arus lalu lintas untuk rombongan Pejabat Utama (PJU) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) yang bergerak dari Makassar menuju Watampone. Pengamanan ini dilakukan dalam rangka agenda penting yang akan dihadiri oleh Bapak Kapolda Sulsel.

Rombongan PJU Polda Sulsel berangkat dari Makassar dengan tujuan menghadiri dua acara peletakan batu pertama yang akan dilakukan oleh Bapak Kapolda Sulsel, yakni pembangunan masjid dan gedung BPKB di Watampone. Kegiatan ini menandai dimulainya dua proyek besar yang diharapkan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Dalam pelaksanaan PAM arus lalu lintas, personil Polsek Bengo bekerja keras untuk memastikan kelancaran perjalanan rombongan PJU Polda Sulsel. Mereka ditempatkan di berbagai titik strategis sepanjang rute perjalanan untuk mengatur dan mengurai lalu lintas. Langkah ini diambil guna menghindari kemacetan serta memastikan rombongan dapat tiba di lokasi dengan aman dan tepat waktu.

Kapolsek Bengo, IPTU Awaluddin, S.Sos menjelaskan bahwa pengamanan arus lalu lintas ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab Polri dalam mendukung kegiatan yang melibatkan pejabat tinggi serta memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Personil kami telah disiapkan sejak dini untuk mengamankan perjalanan rombongan PJU Polda Sulsel. Kami berharap dengan adanya pengamanan ini, acara peletakan batu pertama yang akan dilakukan oleh Bapak Kapolda Sulsel dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan,” ujar IPTU Awaluddin, S.Sos

Selain pengamanan lalu lintas, Polsek Bengo juga berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memastikan semua aspek keamanan diperhatikan, termasuk pengamanan di lokasi acara peletakan batu pertama.

Acara peletakan batu pertama ini merupakan langkah awal dari pembangunan masjid dan gedung BPKB yang diharapkan akan menjadi fasilitas penting bagi masyarakat Watampone. Pembangunan masjid diharapkan dapat meningkatkan kegiatan keagamaan dan spiritual masyarakat, sementara gedung BPKB akan meningkatkan pelayanan administrasi kepolisian di wilayah tersebut.

Dengan adanya pengamanan ketat dari Polsek Bengo, diharapkan seluruh rangkaian acara dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

Opr Sek Bengo

 

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Personil Polsek Bengo, dan Yon Armed 21 Kawali, Laksanakan Pengamanan Lalu Lintas, di Pesta Pernikahan,

22 Juli 2024 - 12:14 WITA

Personil Polsek Bengo, Menindak Tegas Gangguan Kamtibmas, di Dusun Seppange,

21 Juli 2024 - 06:48 WITA

Kapolsek Bengo, Bersama Bhabinkamtibmas, Hadiri Jumat Curhat, dengan Kapolres Bone, di Kantor Camat Tellu Limpoe,

19 Juli 2024 - 10:33 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo BRIPTU BAYU, Hadiri Monev Tahap I, Desa Selli Tahun 2024,

19 Juli 2024 - 09:51 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Melaksanakan Apel Pagi, dalam Rangka Kesiapan Menghadiri Jumat Curhat, dan Deklarasi Pemilu Damai,

19 Juli 2024 - 09:46 WITA

Kapolsek Bengo dan Tim, Datangi TKP Pencurian, di Toko Nurfitrah, Dusun Matango,

18 Juli 2024 - 14:27 WITA

Trending di Polsek Bengo