Personil Polsek Pelabuhan Membagikan Masker kepada Penumpang Kapal FERRY

Bone – Bajoe. Meningkatkan kesadaran masyarakat untuk patuh protokol kesehatan guna mencegah dan menekan penyebaran virus Covid 19 khususnya di Wilayah Pelabuhan Bajoe, Personil Polsek Pelabuhan beri himbauan dan membagikan masker untuk penumpang Kapal Ferry. Sabtu (16/10/2021)

Dilaksanakan oleh Ka SPKT Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Aiptu Muhammad Nur bersama Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe di dermaga Pelabuhan Bajoe Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

Para penumpang yang akan berangkat dan yang hendak masuk ke Kapal Ferry diberikan himbauan agar tetap menggunakan masker dengan benar saat beraktifitas.

” Kami juga mengingatkan kepada seluruh penumpang agar tetap berhati hati dan menjaga barang bawaan masing masing saat dalam perjalan guna mencegah terjadinya hal hal tang tidak diinginkan”. Ucap Aiptu Muhammad Nur.

Salah satu pengguna jasa/penumpang mengatakan bahwa dirinya merasa aman dengan kehadiran petugas dari Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Iptu Jamaluddin, SH mengatakan bahwa personilnya setiap hari melaksanakan pengamanan dan pelayanan saat keberangkatan dan kedatangan Kapal Ferry.

“Tidak hanya melaksanakan pengawasan dan pengamanan, personilnya juga memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19”.ungkapnya.

Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.