Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Polres Bone Tidak Henti-Hentinya Sambangi Warga Dan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Bone ~ Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Polres Bone melakukan upaya antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya. Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Andi Jusriadi tidak henti-hentinya sambangi warga binaan dan membagikan masker gratis kepada masyarakat binaannya, sabtu (16/10/2021).

Bhabinkamtibmas Aipda Andi Juariadi didalam giat sambangnya tersebut tidak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas dan agar kiranya masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

” himbauan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan tidak henti-hentinya kami sampaikan kepada warga binaan agar kiranya masyarakat dapat terhindar dari terinfeksi virus corona serta menghimbau agar tetap menjaga kamtibmas tetap aman kondusif, ” ucap Andi Jusriadi.

Sementara itu, Kapolsek Dua Boccoe Polres Bone Iptu Andi Muh. Siregar, SHsaat dikonfirmasi sitempat terpisah mengatakan, “Pembagian masker oleh Bhabinkamtibmas melalui giat sambang tidak akan henti-hentinya kami lakukan demi mewujudkan masyarakar terbebas dari terpapar covid-19 dan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.”

Lebih lanjut Kapolsek Dua Boccoe Polres Bone menjelaskan, “Sebagian besar warga sudah memahami prosedur dan protokol kesehatan terkait covid-19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk mentaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.”

Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Polres Bone terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat pandemi ini segera berakhir.” tutup Kapolsek Andi Siregar.

Arun21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.