Menu

Mode Gelap
Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam. Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone

Polsek Tanete Riattang · 16 Jun 2024 20:34 WITA ·

Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H oleh Yayasan Majelis Zikir Latiful Akbar


 Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H oleh Yayasan Majelis Zikir Latiful Akbar Perbesar

Bone – Manurunge, Bertempat di Lingkungan Maccedde, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, telah dilaksanakan kegiatan Sholat Idul Adha 1445 H / Tahun 2024 M oleh Yayasan Majelis Zikir Latiful Akbar. Acara ini mengusung tema “Hikmah Kurban Ikhlas di Dunia dan Akhirat.”Minggu (16/06/2024)

Pelaksanaan Sholat Idul Adha berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh masyarakat setempat yang berbondong-bondong mengikuti ibadah tersebut. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perayaan Hari Raya Idul Adha, yang dikenal juga sebagai Hari Raya Kurban, di mana umat Islam di seluruh dunia menyembelih hewan kurban sebagai simbol ketaatan dan pengorbanan kepada Allah SWT.

Untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan, personil Polsek Tanete Riattang hadir berdasarkan Surat Perintah Kapolres Bone Nomor: Sprin / 603 / VI / OPS.1.2.3. / 2024. Pengamanan ini dipimpin oleh Ipda Hasan Husri, S.Sos, yang hadir bersama anggotanya untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Ipda Hasan Husri menyatakan bahwa kehadiran pihak kepolisian adalah untuk memastikan kegiatan keagamaan ini dapat berjalan lancar tanpa gangguan. “Kami dari Polsek Tanete Riattang hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah. Ini adalah bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Dengan pengamanan yang baik dan kehadiran aparat kepolisian, acara Sholat Idul Adha dapat berlangsung dengan tertib dan aman. Masyarakat pun merasa nyaman dan khusyuk dalam menjalankan ibadahnya.

Laporan: Erlan

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Polisi Hadir Jaga Keamanan Karnaval Bone Expo di Alun-alun Eks Pasar Central Watampone

13 Juli 2024 - 21:02 WITA

Respon Cepat Polsek Tanete Riattang Menerima Aduan Masyarakat Terkait Penemuan Mayat

12 Juli 2024 - 11:08 WITA

Panit Opsnal 3 Reskrim Polsek Tanete Riattang Pimpin Apel Pengecekan Persiapan Pam Unras HMI

11 Juli 2024 - 09:18 WITA

Unit Lantas Polsek Tanete Riattang Menjaga Kelancaran Arus Lalu Lintas di Pertigaan Jl. Mesjid – Jl. Veteran

11 Juli 2024 - 09:02 WITA

Pengamanan Karnaval Bone Expo oleh Polsek Tanete Riattang

10 Juli 2024 - 09:28 WITA

Unit Lantas Polsek Tanete Riattang Aktif Melaksanakan Commanderwish Pagi

10 Juli 2024 - 08:10 WITA

Trending di Polsek Tanete Riattang