Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Mare · 16 Jun 2023 10:15 WITA ·

Jumat Curhat Kembali Di Gelar Polsek Mare, Kapolsek Mare Terima Langsung Keluhan Masyarakat.


 Jumat Curhat Kembali Di Gelar Polsek Mare, Kapolsek Mare Terima Langsung Keluhan Masyarakat. Perbesar

Bone – Mare
Kepolisian Polsek Mare Polres Bone kembali melakukan kegiatan program jumat curhat untuk menerima aduan atau keluhan masyarakat terkait situasi keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

Kali ini kegiatan Jumat curhat dipimpin langsung oleh Kapolsek Mare Iptu Masjaya bersama personil dan kegiatan tersebut ditempatkan Dirumah salah satu tokoh masyarakat di Dusun Letengpatue desa Usto Kecamatan Mare Kabupaten Bone, Jumat (16/06/2023).

Melalui kegiatan program jumat curhat pihak kepolisian memberikan ruang secara langsung kepada masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah, masukan dan saran baik yang berkaitan dengan pelayanan polri maupun permasalahan kamtibmas yang terjadi ditengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut tampak Kapolsek Mare bersama anggota berbincang-bincang dengan penuh keakraban dengan warga masyarakat sambil mendengarkan keluhan atau keluh kesah yang dialami oleh warga masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat Asdar menyampaikan keluh kesahnya yang berkaitan tentang permasalahan sengketa tanah yang banyak terjadi diwilayahnya yang apabila tidak terselesaikan dapat menimbulkan konflik.

menanggapi hal tersebut Kapolsek Mare Iptu Masjaya awalnya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat karena telah menyampaikan langsung permasalahan atau keluhan yang dialaminya terkait keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat dan Kapolsek berjanji permasalahan tersebut akan segera ditindak lanjuti.

” Terimakasih atas keluhannya dan tentang permasalahan sengeketa Tanah yang banyak terjadi ditengah-tengah masyarakat maka saya akan mengambil langkah-langkah untuk mengatasinya dengan salah satu upaya yaitu saya akan berkoordinasi dengan pemerintah desa dan kecamatan agar tanah yang ada diwilayahnya diperjelas kepemilikannya dan di buatkan bukti hal milik seperti sertifikat tanah untuk mencegah terjadinya sengketa tanah.” Tutur Kapolsek Mare

Laporan Wadhy

Artikel ini telah dibaca 97 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Saat Sambangi Warga Di Desa Binaan

21 Juni 2024 - 20:50 WITA

Dekat Dengan Anak – anak, Bhabinkamtibmas Himbau Untuk Tidak Berkendara Di Jalan

21 Juni 2024 - 20:40 WITA

Hadir Di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Mare Lakukan Gotong Royong Bersama Warga

19 Juni 2024 - 22:02 WITA

Bersama Warga Masyarakat, Personil Polsek Mare Bantu Evakuasi Mobil Kecelakaan Lalu Lintas

19 Juni 2024 - 21:51 WITA

Bhabinkamtibmas Dampingi Pemerintah Desa Dalam Verifikasi Monitoring Dan Evaluasi Dana Desa Di Wilayah Binaannya

15 Juni 2024 - 20:33 WITA

Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Aman Dan Kondusif

15 Juni 2024 - 20:27 WITA

Trending di Polsek Mare