Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Cina · 16 Mar 2024 20:05 WITA ·

Wakapolsek Cina Hadiri Sosialisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun 2024 Di SMA 18 Bone Oleh Subag Dalpers Bag SDM Polres Bone.


 Wakapolsek Cina Hadiri Sosialisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun 2024 Di SMA 18 Bone Oleh Subag Dalpers Bag SDM Polres Bone. Perbesar

Bone -Cina,Wakapolsek Cina IPDA Abd Wahab,SH Hadiri Sosialisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun 2024 di SMA Negeri 18 Bone Oleh Subag Dalpers Bag SDM Polres Bone Pada Hari Kamis tgl 14 Maret 2024 pukul 09.13 wita di SMA 18 Bone Dusun Buludua Desa Tanete Harapan Kec. Cina Kab. Bone ,kegiatan Sosialisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri tahun 2024 oleh Kasubag Dalpers Bag SDM Polres Bone dipimpin AKP Irwandi, SH.

Hadir dalam kegiatan tersebut ,Kepala Sekolah SMA 18 Bone Ardiansyah, S.Pd, M.Pd,Wakapolsek Cina IPDA Abd Wahab, SH,Tim Sosialisasi Subag Dalpers Bag SDM Polres Bone Serta Para Siswa siswi SMA 18 Bone.

AKP Irwandi,SH pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa dilakukannya sosialisasi penerimaan calon anggota Polri ke sekolah-sekolah, bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftaran calon anggota Polri.

“Bagi yang berminat mulai sekarang dapat mempersiapkan diri, rekruitmen anggota Polri tahun 2024 mendatang ini meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama. Untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id,” ungkapnya.

Terkait kepastian pembukaan pendaftaran, lanjutnya, dapat dipantau langsung melalui website tersebut.

Selain itu, AKP Irwandi, SH juga mengimbau kepada para siswa-siswi untuk tidak mudah percaya kepada oknum yang mengaku menjajikan kelulusan bagi calon peserta, sebab penerimaan seleksi Polri Konsisten menggunakan perinsip “Betah”, yakni bersih, transparan, akuntanbel dan humanis.

“Jangan percaya dengan janji yang disampaikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, percaya dirilah karena semua kesuksesan juga merupakan kerja keras dari diri masing-masing,” pungkasnya.

AE40

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Personil Polsek Cina Melaksanakan Pengamanan Shalat Tarawih.

16 Maret 2024 - 19:42 WITA

Gelar Jumat Curhat,Kapolsek Cina Polres Bone Terima Keluhan Masyarakat.

15 Maret 2024 - 14:01 WITA

Polsek Cina Tingkatkan Patroli Malam, Tekan Kriminalitas Pada Malam Hari.

14 Maret 2024 - 21:45 WITA

Shalat Tarawih Malam Ketiga Di Bulan Suci Ramadhan, Personil Polsek Laksanakan Pengamanan Di Masjid Nurul Salam.

13 Maret 2024 - 20:30 WITA

Berikan Rasa Aman Pada Pelaksanaan Sholat Tarawih, Personil Polsek Cina Melaksanakan Pengamanan.

12 Maret 2024 - 20:16 WITA

Lewat Sambang Babinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas.

10 Maret 2024 - 21:49 WITA

Trending di Polsek Cina