Jelang Pilkades Serentak Tahun 2021, Polsek Kajuara Laksanakan Operasi Cipta Kondisi

BONE- Beberapa hari lagi kedepan ( 18 Nopember 2021 ), pesta demokrasi yakni pemilihan kepala desa Pilkades serentak tahun 2021 akan digelar. situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif adalah suatu keniscayaan yang harus terawat dan terjaga dengan baik. Polsek Kajuara sebagai pengemban fungsi pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat ( harkamtibmas ) terus berupaya menjaga dan mewujudkan kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Kajuara berjalan aman dan kondusif. (14/11/2021)

” Iya, pelaksanaan pemungutan suara dalam pilkades serentak tahun 2021 ini beberapa hari lagi akan dilaksanakan, sehingga kami di Polsek Kajuara harus menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang kondusif melalui berbagai kegiatan Kepolisian dan salah satunya saat ini kami melaksanakan kegiatan cipta kondisi, kami juga sangat berharap agar seluruh warga masyarakat Kecamatan Kajuara ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan ,” ungkap Kapolsek Kajuara Iptu Edy Gunawan, SE. diruang kerjanya.

Operasi cipta kondisi yang digelar didepan Mapolsek Kajuara pada malam hari tersebut turut mendapat respon dari warga, salah satunya adalah Abdul Haris yang merupakan purnawirawan Polri tersebut.

” Suhu politik menghadapi pesta demokrasi tidak terkecuali pilkades cenderung meningkat, namun demikian situasi kamtibmas harus selalu terjaga, Polsek Kajuara sudah rutin mengadakan kegiatan Kepolisian seperti patroli atau razia dan lain-lain, ya, warga masyarakat juga harus menjaga lingkungannya dan menjauhi hal – hal yang dapat menimbulkan keresahan dalam masyarakat ,” tutur Haris.

Arrola.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.