Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Polsek Ponre · 15 Okt 2021 20:16 WITA ·

Sambangi Bengkel Sepeda Motor, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani Berikan Ini Pemilik Bengkel


 Sambangi Bengkel Sepeda Motor, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani Berikan Ini Pemilik Bengkel Perbesar

BONE : Ponre – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Ponre Polres Bone yang aman dan kondusif.

 

Pada hari ini terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Andi Ikbal Rosani sambang tatap muka dan bersama warga masyarakat pemilik bengkel sepeda motor, Kamis, (14/10/2021).

 

“Sebagaimana penyampaian Kapolsek Ponre Polres Bone Akp Samanhudi saat ditemui menjelaskan bahwa, setiap hari Bhabinkamtibmas Polsek Ponre melaksanakan sambang desa, siturahim dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di desa binaannya.

 

Dan itu bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Ponre yang aman dan kondusif. Dan selalu menjalin silaturahim dengan warga masyarakat. Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah. “Kata Samanhudi.

 

“Dalam kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas tentunya tidak lupa menyampaikan himbauan Kamtibmas, mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat. Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, yang ada di medsos yang ingin memecah belah kerukunan warga masyarakat. Ungkapnya.

 

Dan meminta kepada tokok masyarakat, tokok agama maupun tokok pemuda tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita bekerja untuk memajukan Negara Republik Indonesia. “Jelasnya, (Mr. S27).

Artikel ini telah dibaca 222 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas sapa anak diwarung literasi

25 April 2024 - 14:45 WITA

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang ke Rumah Warga didesa binaan

24 April 2024 - 17:28 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Hadiri, Proses Penyerahan Bantuan Alat Semprot Pertanian Kepada Kelompok Tani didesa Pattimpa kecamatan Ponre

23 April 2024 - 17:19 WITA

bhabinkamtibmas dan Babinsa Membaur Dengan Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti Bersihkan parit

22 April 2024 - 15:21 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Ponre hadiri Penjaringan Perangkat Desa Turu adae

19 April 2024 - 20:47 WITA

Sinergitas Bhabinkamtibmas bersama babinsa sambangi rumah warga

18 April 2024 - 18:41 WITA

Trending di Polsek Ponre