Bhabinkamtibmas hadiri Pertemuan Sosialisasi Kesehatan Vaksinasi Covid -19

Bone – Manurungnge. Sosialisasi kesehatan vaksinasi covid -19 yang di selenggarakan oleh kolaborasi antara Cargill dan Yayasan CARE Peduli (YCP) di hadiri Bhabinkamtibmas Kelurahan Watang Palakka Ipda Ulpiadi. “Jumat,15/10/2021.

Pihak Yayasan CARE Peduli (YCP) Muh. Idham menyebutkan sosialisasi kesehatan vaksinasi covid -19 dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan ketahanan makanan dan nutrisi serta perubahan Iklim.

Selain itu YCP juga merencanakan melakukan kampanye vaksinasi melalui pertemuan sosialisasi dan penyebaran poster vaksinasi di beberapa desa dan kelurahan salah satunya di kelurahan watang palakka. “sebutnya.

Sosialisasi kesehatan vaksinasi covid -19 berlangsung di Kantor Lurah Watang Palakka Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Rabu,13/10/2021.

Bahabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga mengatakan bahwa saat ini masih pendemi Covid-19, jadi tetap menerepkan protokol kesehatan.

“Dalam kegiatan seperti ini kita harus tetap disiplin protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak untuk memutus penyebaran covid-19.

Mengajak warga bersinergi dengan polri menjaga keamanan lingkungan, waspadai adanya pencurian dengan mengunci rumah saat keluar rumah dan matikan listrik yang tidak digunakan untuk hindari kebakaran karena koslet.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Camat Tanete Riattang Barat Plh. Lurah Kelurahan Watang Palakka Hasnawati Ramli S. Sos. M.Si, Yayasan CARE Peduli (YCP) Muh. Idham beserta tim, Sekertaris Lurah Kelurahan Watang Palakka Islamzah dan Babinsa Kelurahan Watang Palakka Serda Andi Syamsir.

Ditempat terpisah Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone Akp Andi Ikbal, S.Pd.,SH mengatakan hal tersebut sudah bagain dari tugas pokok Bhabinkamtibams sebagai pelindung dan pengayom dan pelayan masyarakat.

“Bersinergi dengan lurah dan babinsa aktif mengikuti setiap kegiatan di tingkat lurah, selalu berada di tengah – tengah warganya. “ujar Kapolsek.

Penulis : utta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.