Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Sibulue · 15 Jun 2024 17:08 WITA ·

Pencurian Sarang Walet di Desa Tunreng Tellue, Sibulue, Kanit Sabhara sigap ke TKP


 Pencurian Sarang Walet di Desa Tunreng Tellue, Sibulue, Kanit Sabhara sigap ke TKP Perbesar

Sibulue (12/06) – Telah terjadi pencurian sarang burung walet di Desa Tunreng Tellue, tepatnya di Dusun Benteng Barang. Kejadian ini dilaporkan oleh Hj. Rosmiati (48) ke Mapolsek Sibulue. Korban mengetahui pencurian tersebut pada siang hari setelah mendapat informasi dari tetangganya bahwa dinding bangunan tempat penyimpanan sarang walet telah dibobol.

Mendapat laporan tersebut, Kanit Samapta Polsek Sibulue, Bripka Agus Widodo, segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Di TKP kami menemukan beberapa bukti dan petunjuk, seperti tembok bangunan yang telah dibobol dengan ukuran sekitar 50×50 cm serta jejak kaki yang diduga milik pelaku,” jelas Bripka Agus.

Namun, Bripka Agus menegaskan bahwa pihaknya tidak langsung masuk ke dalam bangunan tersebut. “Ini tugas tim untuk melakukan olah TKP. Kami hanya melakukan tindakan awal, seperti mengamankan TKP, dokumentasi awal, dan mencatat beberapa petunjuk penting,” tambahnya.

Penyelidikan lebih lanjut kini sedang dilakukan untuk menangkap pelaku pencurian ini dan memastikan kejadian serupa tidak terulang lagi.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Cegah Penyalahgunaan BBM Bersubsidi, Kanit Samapta Polsek Sibulue lakukan patroli dan sosialisasi di APMS Sibulue

20 Juli 2024 - 22:23 WITA

Polsek Sibulue rutin patroli malam

20 Juli 2024 - 22:18 WITA

Kanit Samapta Polsek Sibulue Laksanakan Pengamanan Pesta

20 Juli 2024 - 22:14 WITA

Bhabinkamtibmas ujung tombak Harkamtibmas

20 Juli 2024 - 22:11 WITA

Bripka Hamzah sambangi warga

20 Juli 2024 - 22:08 WITA

Kanit Propam Polsek Sibulue, Aiptu Herman Gali Informasi di Warkop

13 Juli 2024 - 20:22 WITA

Trending di Polsek Sibulue