Menu

Mode Gelap
Tunaikan Amanah Ibunda, Irjen Pol Andi Rian Bangun Masjid di Tanah Leluhur Bone Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading

Polsek Cenrana · 15 Jun 2023 17:30 WITA ·

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Cenrana Lakukan Patroli Di Pasar Tradisional.


 Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Cenrana Lakukan Patroli Di Pasar Tradisional. Perbesar

Bone – Cenrana. Untuk mengetahui situasi kamtibmas di pasar tradisional yang ada di wilayah hukumnya personil Polsek Cenrana Polres Bone melakukan patroli dengan berjalan kaki memasuki pasar tradisional yang ada di kecamatan Cenrana Kabupaten Bone. Selain memantau situasi kamtibmas kegiatan patroli ini juga untuk memantau ketersediaan dan harga kebutuhan pokok atau sembako yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Dipimipin Kanit Samapta Polsek Cenrana Polres Bone Aipda M. Rusdi,SH. personil Polsek Cenrana melakukan patroli di pasar tradisional yang terletak di Dusun Kajuara Desa Awang Cenrana Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone. Rabu (14/06/2023).

Selain memantau situasi kamtibmas, Aipda M. Rusdi,SH. juga menyempatkan diri berdialog dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar.

Saat melakukan pengecekan stok dan harga sembako seperti minyak goreng dan telur di pasar tersebut Aipda M. Rusdi,SH. menemukan minyak goreng dan telur ataupun jenis sembako lainnya yang tersedia di pasar tersebut dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat.

Aipda M. Rusdi,SH. menjelaskan bahwa ” Ini sudah menjadi tugas kami untuk memantau situasi kamtibmas yang ada di Kecamatan Cenrana seperti pasar – pasar tradisional”

“Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mengetahui ataupun mendengar keluhan masyarakat mengenai situasi kamtibmas ataupun hal hal lainnya” Tambahnya.

“Alhamdulillah situasi kamtibmas yang ada di pasar tradisional Kajuara Desa Awang Cenrana ini dalam keadaan kondusif dan bahan pokok atau sembako juga tersedia dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat”tutupnya.

(CNR 21)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Kanit Binmas Polsek Cenrana Hadiri Penamatan Dan Pelepasan SMPN 2 Cenrana

22 Juni 2024 - 19:21 WITA

Lakukan Sambang, Aipda Mulyadi Ajak Warga Berperan Aktif Jaga Kamtibmas

21 Juni 2024 - 18:58 WITA

Terima Laporan Warga, Personil Polsek Cenrana Segera Datangi TKP

20 Juni 2024 - 18:35 WITA

Kanit Binmas Polsek Cenrana Hadiri Pelantikan Majelis Taklim

19 Juni 2024 - 20:08 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Hadiri Penyembelihan Hewan Kurban

18 Juni 2024 - 19:28 WITA

Setelah Shalat Jumat, Kapolsek Cenrana Berikan Himbauan Kamtibmas

15 Juni 2024 - 19:49 WITA

Trending di Polsek Cenrana