Wakapolsek Ulaweng, “” Pimpin Anggota Pantau Wilayah Jelang Pilkades Serentak .

BONE – Waka Polsek Ulaweng Polres Bone Iptu Muh. Tahir bersama Anggota dan Bhabinkamtibmas Desa melaksanakan kegiatan Patroli Wilayah Kecamatan Ulaweng serta sambang dan silaturahmi ke Calon Calon Kades di wilayah Hukum Polsek Ulaweng dalam rangka cipta kondisi menjelang Pemilihan Kepala Desa Bulan Nopember mendatang tahun 2021 serentak Tahap I Sekabupaten Bone ( 13/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Ulaweng Mengajak Anggota melakukan sambang dan silaturahmi menghimbau kepada para calon calon Kades untuk tetap Menjaga situasi tetap kondusif serta bisa mengendalikan pendukungnya agar tidak melakukan tindakan yang anarkis. Ungkap Waka Polsek Ulaweng.

Siapapun yang terpilih nanti, harus didukung. Dan para Calon Kades agar tidak terprovokasi dan tidak mendatangkan orang dari luar dengan alasan untuk pengamanan karena di Desa sudah ada Unsur Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang diberi wewenang untuk melaksanakan pengamanan Pilkades. Apabila ada pelanggaran yang dilakukan oleh tim sukses atau pendukung dari calon lain agar koordinasi dengan Panitia untuk menyelesaikannya,

Agar para calon Kades bersaing, berkompetisi secara sehat serta hindari perbuatan yang melanggar hukum. Siapapun yang menang jangan eforia berlebihan guna menjaga situadi tetap kondusif pasca Pilkades Serentak. Tutup Wakapolsek Ulaweng.

DHARMAWANGSA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.