Pastikan Arus Lalin Lancar, Polsek Kajuara Laksanakan Pengaturan Di Pasar Bojo

BONE- Pasar Bojo Kelurahan Awang Tangka adalah salah satu pasar yang terletak dijalan poros Bone – Sinjai dalam wilayah hukum Polsek Kajuara, dimana pada setiap hari pasar sering menyebabkan kendaraan tersendat disebabkan adanya kendaraan baik roda dua dan roda empat yang menurunkan dan atau memuat orang dan barang. (14/10/2021)

Oleh karena kondisi teesebut maka Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. bersama personil Polsek Kajuara lainnya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas kendaraan guna menjamin keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu lintas.

” Kami melaksanakan pengaturan guna mengantisipasi timbulnya kemacetan, kami himbau para sopir yang memuat dan menurunkan barang dan orang agar tidak parkir dibahu jalan, demikian pula dengan tukang ojek dan pengguna roda dua lainnya agar menertibkan dan memarkir kendaraan masing – masing secara benar ,” tutur Kapolsek Kajuara tersebut.

Andi Hasbi, yang berdagang pakain jadi di Pasar Bojo Kelurahan Awang Tangka mengapresiasi Polsek Kajuara yang mengatur dan menertibkan kendaraan sengan baik.

” Sebagai pedagang di Pasar Bojo ini, saya menilai memang perlu dilakukan pengaturan arus lalin, sebab jika sudah hari pasar maka sering kendaraan yang akan lewat menjadi tersendat karena mobil angkot dan pemilik sepeda motor yang berhenti dibahu jalan ,” ungkap Andi Hasbi.

Arrola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.