Polsek Kajuara : Pakai Masker Dan Ikuti Vaksinasi Untuk Tangkal Covid-19

BONE- Kapolsek Kajuara bersama personil Polsek Kajuara menghimbau warga pengguna jalan agar memakai masker saat melakukan mobilitas atau bepergian, kegiatan tersebut dilakukan melalui operasi yustisi yang digelar didepan Mapolsek Kajuara. (13/10/2021)

Selain memberi himbauan untuk memakai masker, Polsek Kajuara juga menekankan agar warga segera mengikuti program vaksinasi nasional agar terwujud herd immunity.

” Melalui kegiatan operasi yustisi ini kami senantiasa menghimbau warga pengguna jalan agar memakai masker saat melakukan mobilitas atau bepergian, dan juga menekankan agar warga segera mengikuti program vaksinasi nasional agar terwujud herd immunity, karena masker dan vaksinasi inilah yang dapat menangkal penyebaran covid-19 ,” ungkap Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. saat dikonfirmasi di Mapolsek Kajuara.

Salah seorang pengguna jalan yang akan melakukan perjalanan antar kota, mengaku bernama Saiful, menyebutkan bahwa saat ini kasus penularan covid-19 sudah menurun, namun kita tidak boleh abai dan kendor harus tetap mematuhi prokes karena tidak menutup kemungkinan akan kembali naik kasus covid-19.

” Dari informasi yang ada bahwa saat ini kasus penularan covid-19 sudah menurun, namun kita tidak boleh abai dan kendor harus tetap mematuhi prokes karena tidak menutup kemungkinan akan kembali naik kasus covid-19 jika kita tidak mematuhi prokes ,” tuturnya.

Arrola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.