Momen Sambang Warga, Bripka Syamsuddin Sempatkan Untuk Ini

BONE : Ponre – Ingin selalu berada di tengah-tengah masyarakat, Bapak Polisi Polsek Ponre Polres Bone melaksanakan salah satu kegiatan rutin berupa kegiatan Patroli dan sempatkan untuk mengunjungi warga atau pekerja jalan Desa binaanya.

Patroli Desa sambil mengunjungi warga binaan seperti yang dilakukan oleh Bripka Syamsuddin, Rabu, (13/10/2021)..

Saat dikonfirmasi Syamsuddin mengatakan bahwa, benar hari ini dirinya kembali melakukan patroli dan mengunjungi warganya dan melalui kegiatan tersebutlah dirinya memberikan himbauan agar berhati-hati dalam bekerja dan selalu utamakan keselamatan masing masing, pesannya.

Maka dari itu saya Manfaatkan Momen dengan ikut berbaur dengan warga sambil memberikan himbauan Himbauan Kamtibmas dan berbagai pesan pesan kepolisian, ungkapnya.

Dan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman bagi setiap pekerja dan warga sekitarnya. Menciptakan rasa aman adalah salah satu tugas Polri. Termasuk diantaranya agar warga khususnya yang ditemui merasa terlindungi dan terayomi serta nyaman. menurutnya.

Warga yang di Sambangi atau dikujungi nampak begitu senang dan Kujungi oleh Bapak Polisi Ponre dan mengatakan bahwa Polisi Ponre peduli dengan warga, Ungkapnya.

Kapolsek Ponre Polres Bone Akp Samanhudi mengatakan bahwa bhabinkamtibmas setiap saat dan setiap Waktu selalu hadir di tengah masyarakat untuk menyampaiakan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas, jelasnya.

Dengan tujuan agar sehingga masyarakat merasa aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas di lingkungan sekitarnya dan masyarakat lebih dekat dengan polisi sehingga dapat memberikan informasi – informasi kamtibmas yang penting yang sangat di butuhkan oleh anggota polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Ponre, tuturnya,(Mr. S27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.