Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Barebbo · 13 Jun 2024 08:47 WITA ·

Polsek Barebbo Lakukan Pengamanan Arus Lalu Lintas di Desa Samaelo Terkait Warga Meninggal Dunia


 Polsek Barebbo Lakukan Pengamanan Arus Lalu Lintas di Desa Samaelo Terkait Warga Meninggal Dunia Perbesar

Bone -Apala – Pada hari ini, Rabu, 12 Juni 2024, sekitar pukul 10.00 Wita, Ka SPKT 1 Polsek Barebbo, Bripka Rahmatullah, bersama Bripka Suriadi melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Desa Samaelo. Pengamanan ini dilakukan terkait dengan adanya warga desa yang meninggal dunia.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Rahmatullah dan Bripka Suriadi berfokus pada pengaturan arus lalu lintas di sekitar rumah duka dan jalur menuju pemakaman. Langkah ini diambil untuk memastikan prosesi pemakaman berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, serta untuk menghindari kemacetan yang mungkin terjadi akibat keramaian warga yang hadir untuk memberikan penghormatan terakhir.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk mengatur arus lalu lintas agar prosesi pemakaman dapat berlangsung dengan baik tanpa hambatan. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tertib dan mengikuti arahan petugas,” ujar Bripka Rahmatullah.

Kehadiran petugas di lokasi mendapat respon positif dari warga yang merasa terbantu dengan adanya pengaturan lalu lintas tersebut. Warga mengapresiasi langkah cepat dan tanggap yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam mengelola situasi di lapangan.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu mengatur lalu lintas. Dengan adanya pengamanan ini, prosesi pemakaman bisa berjalan lancar dan kami merasa lebih tenang,” ungkap salah satu warga yang hadir di rumah duka.

Pengamanan arus lalu lintas ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat, khususnya dalam situasi yang membutuhkan perhatian ekstra. Bripka Rahmatullah menegaskan bahwa pihaknya akan selalu siap membantu dan memberikan pelayanan terbaik untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Barebbo.

Dengan kegiatan pengamanan ini, diharapkan hubungan antara masyarakat dan pihak kepolisian semakin erat, serta tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga. Prosesi pemakaman warga Desa Samaelo pun berjalan dengan lancar dan khidmat berkat kerjasama semua pihak yang terlibat.

NnZz

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bripka Suryadi  Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting di Desa Cingkang

25 Juli 2024 - 11:58 WITA

Bripka La Suardi Berikan Himbauan pengunjung di Kolam Renang Agar Jagan Keamanan

25 Juli 2024 - 11:55 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Brigadir Adyani Koordinasi dengan Aparat Desa

25 Juli 2024 - 11:52 WITA

Kanit Binmas Polsek Barebbo dan Anggota Koramil Barebbo Laksanakan Rapat Koordinasi Lomba Olahraga

25 Juli 2024 - 11:47 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Musdes Rencana Pembangunan Desa Perubahan RPJM Desa

24 Juli 2024 - 20:11 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih Sambut HUT Proklamasi

24 Juli 2024 - 20:08 WITA

Trending di Polsek Barebbo