Menu

Mode Gelap
Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam. Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone

Polsek Tanete Riattang · 13 Jun 2024 11:59 WITA ·

Penyaluran dan Penyerahan Beras Bantuan Pangan – CBP 2024 di Kantor Kelurahan Watang Pallakka


 Penyaluran dan Penyerahan Beras Bantuan Pangan – CBP 2024 di Kantor Kelurahan Watang Pallakka Perbesar

Bone – Manurunge, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Watang Pallakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, telah berlangsung kegiatan penyaluran dan penyerahan beras bantuan pangan – BAST Penerimaan Bantuan Pangan 2024. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Pangan Nasional melalui BULOG, bekerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten Bone, kepada warga yang telah terdata sebagai penerima BPNT (Bantuan Penerima Non Tunai) untuk periode Mei 2024.

Dalam penyaluran kali ini, Badan Pangan Nasional menyalurkan sebanyak 200 paket beras dengan ukuran 10 kg kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah terdaftar. Proses penyaluran ini mendapat pengawalan ketat dari bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang, Aipda Ulpiadi, yang hadir untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.”Kamis (13/06/2024)

Aipda Ulpiadi menyatakan bahwa kehadirannya bertujuan untuk memastikan bahwa proses penyaluran bantuan beras berjalan dengan lancar dan tertib. “Kami berada di sini untuk menjaga agar seluruh rangkaian kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif, sehingga bantuan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat yang berhak,” ujarnya.

Kehadiran bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini menunjukkan bentuk sinergi yang baik antara aparat kepolisian dan instansi pemerintah dalam mengawal program bantuan sosial. Sinergitas ini diharapkan dapat terus terjaga demi kesejahteraan masyarakat dan kelancaran pelaksanaan program-program pemerintah di masa mendatang.

Dengan adanya pengawalan ini, diharapkan bantuan beras dapat tersalurkan tepat sasaran dan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terutama di tengah situasi ekonomi yang masih belum stabil. Kegiatan penyaluran bantuan beras ini mendapatkan apresiasi positif dari warga, yang merasa terbantu dengan adanya bantuan pangan ini.

Laporan : Erlan

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Polisi Hadir Jaga Keamanan Karnaval Bone Expo di Alun-alun Eks Pasar Central Watampone

13 Juli 2024 - 21:02 WITA

Respon Cepat Polsek Tanete Riattang Menerima Aduan Masyarakat Terkait Penemuan Mayat

12 Juli 2024 - 11:08 WITA

Panit Opsnal 3 Reskrim Polsek Tanete Riattang Pimpin Apel Pengecekan Persiapan Pam Unras HMI

11 Juli 2024 - 09:18 WITA

Unit Lantas Polsek Tanete Riattang Menjaga Kelancaran Arus Lalu Lintas di Pertigaan Jl. Mesjid – Jl. Veteran

11 Juli 2024 - 09:02 WITA

Pengamanan Karnaval Bone Expo oleh Polsek Tanete Riattang

10 Juli 2024 - 09:28 WITA

Unit Lantas Polsek Tanete Riattang Aktif Melaksanakan Commanderwish Pagi

10 Juli 2024 - 08:10 WITA

Trending di Polsek Tanete Riattang