Menu

Mode Gelap
Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam. Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone

Polsek Ajangale · 13 Jun 2024 11:35 WITA ·

Kanit Intelkam Bersama Piket Mako Polsek Ajangale Mengecek Debit Air Sungai Wallannae.


 Kanit Intelkam Bersama Piket Mako Polsek Ajangale Mengecek Debit Air Sungai Wallannae. Perbesar

Bone Ajangale, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah serta mengantisipasi potensi bencana alam, Kanit Intelkam bersama Piket Mako Polsek Ajangale melaksanakan pengecekan debit air di Sungai Wallannae, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi sungai dalam keadaan normal dan tidak mengancam keselamatan warga sekitar.Rabu 12/06/2024, pukul 09.00.wita.

 

Dalam pengecekan tersebut, Kanit Intelkam, Aipda Paisal bersama Piket mako Polsek Ajangale melakukan pemantauan secara langsung di beberapa titik sepanjang Sungai Wallannae, mereka mencatat ketinggian air dan memperhatikan kemungkinan adanya kenaikan debit air yang signifikan akibat hujan lebat yang terjadi beberapa hari terakhir dan air kiriman dari Kabupaten Wajo Soppeng dan Sidrap.

 

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif kami untuk mengantisipasi banjir dan bencana lainnya. kami ingin memastikan bahwa situasi di Sungai Wallannae aman dan terkendali, ujar Aipda Paisal.

 

Pengecekan ini juga melibatkan koordinasi dengan beberapa pihak terkait, termaksud Lurah Pompanua Riattang Andi Sadar ,S.Sos, Data hasil pengecekan ini nantinya akan digunakan untuk menyusun langkah-langkah strategis dalam menghadapi potensi bencana banjir.

 

Selain pengecekan debit air, Personil Polsek Ajangale juga memberikan sosialisasi kepada warga yang tinggal di sepanjang bantaran sungai. Mereka dihimbau untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak berwenang jika melihat tanda-tanda kenaikan air yang berpotensi membahayakan.

 

Kegiatan pengecekan debit air ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Ajangale dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Polsek Ajangale berjanji akan terus memantau kondisi sungai dan melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan demi keselamatan bersama,ungkap Kanit Intelkam Polsek Ajangale Aipda Paisal

 

Op29

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Jumat Curhat Polsek Ajangale Bersama Tokoh Masyarakat dan Warga Kecamatan Ajangale.

12 Juli 2024 - 12:05 WITA

Polsek Ajangale Berkomitmen Untuk Terus Menjalin Hubungan Baik Dengan Warga.

10 Juli 2024 - 23:40 WITA

Bripka Abdullah Sambangi Tukang Kayu di Pinggiran Sungai Wallannae Sampaikan Imbauan.

10 Juli 2024 - 20:45 WITA

Aiptu Ramlan Datangi Warga Yang Masih Terkena Banjir Sampaikan Ini.

10 Juli 2024 - 20:19 WITA

Wakapolsek Ajangale Hadiri Rapat Koordinasi HUT RI Ke-78 Kecamatan Ajangale.

10 Juli 2024 - 19:39 WITA

Mendengarkan Keluh Kesah Kadus dan Masyarakat dalam Kegiatan Jumat Curhat Polsek Ajangale.

5 Juli 2024 - 13:24 WITA

Trending di Polsek Ajangale