Menu

Mode Gelap
Tunaikan Amanah Ibunda, Irjen Pol Andi Rian Bangun Masjid di Tanah Leluhur Bone Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading

Polsek Sibulue · 13 Jun 2023 21:33 WITA ·

Polsek Sibulue Polres Bone Ikut Menyemarakkan Simaan Al-Qur’an 30 Juz Bil Ghaib


 Polsek Sibulue Polres Bone Ikut Menyemarakkan Simaan Al-Qur’an 30 Juz Bil Ghaib Perbesar

Bone-Sibulue. Kapolsek Sibulue Polres Bone Iptu Muh Arfah Memimpin Langsung Personil Polsek Sibulue hadiri Kegiatan Simaan Al-Qur’an 30 Juz Bil Ghaib yang diselenggarakan oleh Jam’iyatul Qurra’ Wal Huffadz Nahdatul Ulama (JHQ-NU) Kab. Bone bekerjasama dengan Pemerintah Desa Cinnong Kecamatan Sibulue. Senin (12/3/2023).

Bertempat di Masjid Al-Ansar Dusun Jampalenna Desa Cinnong Kecamatan Sibulue, dilaksanakan Simaan Al-Qur’an 30 Juz Bil Ghaib yang diselenggarakan oleh Jam’iyatul Qurra’ Wal Huffadz Nahdatul Ulama (JHQ-NU) Kab. Bone yang diketuai Ustadz Dr. Abul Khair, SH.I., M.Sy bekerjasama dengan Pemerintah Desa Cinnong Kecamatan Sibulue.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Bone Dr. Baso Fahsar Mahdin Padjalangi, M. Si, dalam sambutanya Bupati Bone mengungkapkan kesyukuran dan kegembiraannya atas kegiatan Simaan Al-Qur’an 30 Juz Bil Ghaib yang ke 19 kali selama kurun waktu belum setahun.

“Kegiatan Simaan Al-Qur’an 30 Juz Bil Ghaib ini adalah kegiatan yang harus mendapatkan support oleh masyarakat dan pemerintah, dimana kegiatan ini membawa keberkahan bukan hanya untuk peserta dan tempat dimana dilaksanakan tapi secara meluas di Kab. Bone, sehingga ditengah-tengah kita Alhamdulillah hadir keamanan, kesejahteraan dan kenyamanan.” Ucap Baso Fahsar Mahdin Padjalangi dalam sambutanya

Kapolsek Sibulue Polres Bone Iptu Muh Arfah bersama beberapa personil Polsek Sibulue ikut hadir dan menyemarakkan kegiatan Simaan Al-Qur’an 30 Juz Bil Ghaib ini, disamping sebagai pelaksana tugas keamanan tentunya berharap juga mendapat keberkahan dari kegiatan tersebut.

Penulis: MAP

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Kapolsek Sibulue Persiapkan Bibit dalam Rangka Penanaman Pohon Sambut HUT Bhayangkara

24 Juni 2024 - 17:24 WITA

Seluruh Bhabinkamtibmas hadiri Pelantikan PANTARLIH Pilkada di Kecamatan Sibulue

24 Juni 2024 - 14:34 WITA

Kemarin Berbagi Daging Qurban, Hari Ini Bagi Sembako

22 Juni 2024 - 05:41 WITA

Kanit Samapta Polsek Sibulue Pimpin Anggota Laksanakan Pengamanan

22 Juni 2024 - 05:31 WITA

Kapolsek Sibulue Atur Lalin di Pasar Pattiro

21 Juni 2024 - 22:07 WITA

Rayakan Idul Adha, Polsek Sibulue Sembelih Empat Ekor Sapi Qurban

21 Juni 2024 - 22:03 WITA

Trending di Polsek Sibulue