Jelang Pilkades serentak, Polsek Ulaweng Polres Bone pantau Semua Calon Kades Yang melakukan kampanye.

BONE – Polsek Ulaweng Polres Bone Yang di pimpin Wakapolsek Bersama seluruh personil Polsek Ulaweng Melakukan kegiatan kunjungan sekaligus memantau segala kegiatan Calon Kades dan masyarakat di hari pertama Kampanye. Kamis (11/8/2021).

Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sebagaimana tupoksi, Personil Polsek Ulaweng Polres Bone Membagi Habis personilnya sesuai jadwal, lokasi dan waktu kampanye sekaligus melakukan Silaturahmi Demi terciptanya kondisi masyarakat yang Aman dan tertib di masa Kampanya Pilkades kecamatan Ulaweng.

Salah satu menjadi perhatian yakni tahapan kampanye yang dijadwalkan sejak tanggal 11 Nopember 2021 Hingga 13 Nopember 2021. Jadwal tersebut yang telah dibuat oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Bone.

Seluruh personil Polsek Ulaweng Di Bawah kendali Wakapolsek Ulaweng turun langsung ke Desa yang melaksanakan Kampanye sesuai jadwal dan
Seluruh personil Polsek silaturahmi dan bincang-bincang dengan aparat pemerintah desa Dan calon Kades

Dalam kegiatan tersebut Anggota Menyampaikan Himbauan agar Tetap menjalin silaturahmi yang baik dengan para calon, hadirkan sifat kebersamaan dan saling menghargai satu sama lain.

“Mari kita tetap jaga kebersamaan dan kekeluargaan kita, jangan sampai kita terpecah belah hanya karena perbedaan pandangan politik, bagi Panitia tetaplah netral sehingga masyarakat percaya dan hadir keamanan ditengah kita” ucapnya

Saat di temui Kapolsek Ulaweng Polres Bone IPTU H. ANSAR YUSUF SP.d mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dan pemantauan terhadap potensi-potensi kerawanan merupakan tugas dan tanggung jawab Polri, semoga dengan upaya maksimal tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat” Tutupnya.

DHARMAWANGSA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.