Polsek Ponre Mendapat Supervisi Dari Siwas Polres Bone, Kapolsek : Ini Terkait Monitoring Kesiapan Dan Pelaksanaan Tugas Sehari Hari Personi

BONE : Ponre – Sudah merupakan tugas dan agenda rutin Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Bone untuk melakukan supervisi dan pengawasan ke Bag, Sat dan Sie serta Polsek jajaran.

 

Seperti yang sudah dijadwalkan, tim supervisi melakukan pemeriksaan ke Polsek jajaran khususnya Polsek Ponre, Senin (11/10/2021).

 

Kapolsek Kapolsek Ponre Polres Bone Akp Samanhudi dengan didampingi Ka Sium beserta Staf Polsek atau para Personil menerima kunjungan dari Tim Supervisi Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Bone yang dipimpin oleh Iptu Mustapa dan dengan di amdpingi dua orang personilnya yakni Aipda Ashari dan Aipda Muhammad Ali.

 

dan menurut tim supervisi dalam rangka untuk melaksanakan pemeriksaan administrasi di tiap-tiap Unit yang ada di Polsek Ponre.

 

Menurut jika secara keseluruhan hasil pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Tim Supervisi tidak ada temuan.

 

Baik secara administrasi ataupun kesalahan dalam pengalokasian anggaran, adapun terkait realisasi penyerapan anggaran yang telah dilaksanakan oleh Polsek Ponre sudah bagus.

 

Sementara ditempat yang sama Akp Samanhudi Kapolsek Ponre Polres Bone saat ditemui mengatakan bahwa ini Kegiatan pengawasan dan monitoring ini dalam rangka melihat kesiapan polsek jajaran Polres Bone terkait dengan pelaksanaan tugas sehari hari, penyelenggaraan dan penggunaan anggaran yang telah di berikan kepada Polsek Ponre, ungkapnya, (Mr. S27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.